Sukses

Foto Mesra, Gisella Anastasia dan Wijin Kena Kotoran Burung

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin melakukan pemotretan saat berlibur di Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Saat liburan ke Australia, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin melakukan pemotretan ala prewedding. Keduanya berpose mesra menunjukkan kasih sayang dan cinta di antara masing-masing.

Foto-foto Gisella Anastasia dan Wijin terlihat ciamik dan romantis dengan latar pasir putih dan burung-burung berterbangan.

Namun hasil foto tak seindah apa yang dirasakan Gisella Anastasia dan Wijin saat pemotretan. Melalui Instagram, mantan istri Gading Marten itu mengungkap hal lucu saat pemotretan berlangsung.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kotoran Burung

View this post on Instagram

Life is beautiful.. Live everyday in the present. Be grateful, And appreciate the world around you.. . Sesungguhnya foto bersama burung2 ini meninggalkan bekas “eek”burung di jaket uncle J😅 yaahh nyiprat dikit ke dahi kanan🤣🤣🤣🤣 jadi fotonya ga konsen karna antara kasian, mau nolongin tapii ituu eek burunggg!!! Jd cmn bs ngetawain, nenangin smbil brusaha senyum2 cantik krn ttp difoto sm fotografer nya,dan bilang ”tenang ya tenang nanti kita bersihin”. Trus bgitu shootnya kelar lgs teriak “MINTA TISUUUUU!!!WIJIN DI EEK IN BURUUUNGGG” hahahahahahahaha. Ternyata walaupun sayang ttp ga rela ngelap pake telapak tangan sendiri🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🙏🙏🙏🙏🙏🙏😂😂😂😂😂😂. . Photo @sweet.escape

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Life is beautiful..Live everyday in the present.Be grateful,And appreciate the world around you...Sesungguhnya foto bersama burung2 ini meninggalkan bekas “eek”burung di jaket uncle J😅 yaahh nyiprat dikit ke dahi kanan," tulis Gisella Anastasia sebagai keterangan foto bersama Wijin yang diunggahnya ke Instagram.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Fokus

Karena kotoran burung, Gisella Anastasia dan Wijin sampai tak fokus saat menjalani pemotretan di Australia. 

"Jadi fotonya enggak konsen karena antara kasihan, mau nolongin tapi itu eek burung! Jadi cuma bisa ngetawain, nenangin sambil berusaha senyum-senyum cantik karena tetap difoto sama fotografernya," jelas dia.

"Terus begitu shoot nya kelas langsung teriak 'Minta tisue! Wijin di eek in burung' hahaha. Ternyata walau pun sayang tetap enggak rela ngelap pakai telapak tangan sendiri," Gisella Anastasia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini