Pengawal Tabrak Nenek 83 Tahun, Kate Middleton - Pangeran William Kirim Doa

Oleh Ratnaning Asih pada 20 Jun 2019, 12:40 WIB
Kate Middleton

Liputan6.com, London - Seorang nenek berusia 83 tahun menjadi korban dalam kecelakaan yang melibatkan pengawal bermotor Kate Middleton dan Pangeran William.

Dilansir dari People, Kamis (20/6/2019), insiden ini terjadi pada Senin lalu, saat Kate Middleton dan Pangeran William melakukan perjalanan dari London menuju Windsor. Kecelakaan ini terjadi di jalan yang terletak di Richmond.

"Motor menabrak korban dan dia berputar, dan jatuh dengan keras," tutur seorang saksi kepada The Sun, seperti diwartakan People.

 

Juru bicara dari Independent Office for Police Conduct menyebutkan bahwa korban mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kejadian tersebut kini tengah diinvestigasi.

Identitas korban yang ditabrak pengawal Kate Middleton ini adalah Irene Mayor. Putri korban mengatakan ibunya mengalami banyak luka dan cedera, sementara tim medis berusaha menjaga kondisi Irene agar tetap stabil.

2 of 3

Khawatir

Pangeran William Datangi Lokasi Kecelakaan Pemilik Leicester
Pangeran William dan Kate Middleton (Paul ELLIS/AFP)

Kate Middleton dan Pangeran William disebutkan telah mengetahui kejadian ini. "Duke dan Duchess of Cambridge sedih dan khawatir mendengar kecelakaan yang terjadi pada Senin siang," tutur juru bicara Istana Kensington.

3 of 3

Kirim Doa

Kate Middleton
Kate Middleton. (Frank Augstein / POOL / AFP)

Sebagai bentuk perhatian, pasangan bangsawan ini akan terus memantau kondisi wanita lanjut usia ini.

"Yang Mulia mengirim doa kepada Irene dan keluarganya, dan tetap akan menjaga hubungan di setiap tahap penyembuhannya."

Lanjutkan Membaca ↓