Datang ke JICOMFEST 2019, Dijamin Jenuh Hilang

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 20 Jun 2019, 11:20 WIB
Diperbarui 20 Jun 2019, 14:56 WIB
JICOMFEST 2019

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini para pecinta komedi di Tanah Air bakal dimanjakan dengan gelaran Jakarta Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019. Rencananya, acara ini diadakan di JI Expo pada 3-4 Agustus mendatang.

JICOMFEST 2019 akan terdiri dari tiga sesi, yakni Solo Show, Group Show, dan Parade Show. Ketiga sesi ini tentunya akan menghadirkan para komedian papan atas Tanah Air dan internasional yang namanya tak asing lagi.

Untuk Solo Show, JICOMFEST 2019 bakal menghadirkan Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Awwe, dan Gilang Dirga. Ditambah lagi, bakal ada komedian asli Iran, Maz Jobrani dan komedian cantik asli Jepang, Yumi Nagashima.

Tak cukup dengan Solo Show, Group Show JICOMFEST 2019 bakal membuat pengunjung melupakan segala kejenuhan. Sesi ini bakal dimeriahkan lebih banyak komedian Tanah Air maupun dari negeri tetangga.

jicomfest 2019
jicomfest 2019 (Instagram/jicomfest)
2 dari 4 halaman

Group Show dan Parade Show

JICOMFEST 2019
Festival komedi JICOMFEST 2019 akan hadirkan berbagai keseruan dari para komika hebat.

Group Show bakal menampilkan tema-tema seperti Women On Top, Mati Ketawa Ala Melanesia, Overacting Reborn, Improvindo, X-Men Session Show, serta Hiya Hiya Show By MLI Allstars.

Menariknya, ada dua tema yang akan disampaikan dalam bahasa Inggris, yakni Angry Indians dan 'Funny, In Syaa Allah'. Angry Indians akan menampilkan tiga komedian Malaysia, sementara 'Funny, In Syaa Allah' bakal memperlihatkan aksi Mo Sidik bersama komedian dari Brunei Darussalam dan Malaysia.

Sementara itu, sesi Parade Show siap menampilkan tak kurang dari 30 komedian yang akan beraksi di atas panggung. Beberapa nama yang cukup ngetop antara lain adalah Ge Pamungkas, Aci Resti, Boris Bokir, Bintang Emon, Acho hingga Adjis Doaibu.

3 dari 4 halaman

Panggung JICOMFEST 2019

JICOMFEST 2019
Ajang JICOMFEST 2019. (Instagram @jicomfest)

Berlangsung selama dua hari, JIExpo Kemayoran akan disulap menjadi panggung komedi ala JICOMFEST 2019. Bakal ada tiga panggung yang siap menampung aksi para komedian, yakni Panggung Bang Ben, Panggung Bing, dan Panggung DKI.

Selain aksi para komedian ternama, JICOMFEST 2019 juga bakal menampung aksi-aksi para calon komedian berbakat yang telah disaring dalam kompetisi berskala nasional. Masing-masing juara eliminasi setiap wilayah di Indonesia akan memperebutkan panggung Top 5. Ada hadiah puluhan juta buat yang berhasil masuk Top 5.

Sejumlah selebriti papan atas lain pun dijadwalkan bakal hadir, seperti Gading Marten dan Andhika Pratama. Masih belum cukup, Abdel dan Indro Warkop pun nantinya akan meramaikan sesi komedi musikal.

4 dari 4 halaman

Pesan Tiketnya Sekarang

JICOMFEST 2019
JICOMFEST 2019 (Instagram @jicomfest)

Acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi dan tradisional komedi.

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

 
Lanjutkan Membaca ↓