Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 19 Juni 2019: Monica Jualan Sate Taichan

Cinta Suci malam ini ditayangkan mulai pukul 19.45 WIB seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci ditayangkan setiap malam. Episode Rabu kali ini tentang Pak Surya membawakan makanan ke kontrakan Marcell. Tidak lama kemudian Bu Wahida, Suci, Silvy dan Sisca muncul juga di depan rumah. Bu Wahida tanya, dari mana Pak Surya tahu mereka tinggal di situ.

Sementara itu dikisahkan Cinta Suci juga, Bu Dahlia menghubungi HP Suci. Jelas Suci kaget dan langsung merespon panggilan itu. Bu Dahlia yang ada di dalam taksi bertanya Suci tinggal di mana karena dia mau bicara.

Pak Surya memapah Suci masuk ke dalam rumah. Dia menenangkan Suci yang masih menangis akibat dimarahi Bu Dahlia tadi. Pak Surya meminta Suci mengabaikan ucapan Bu Dahlia.

Monica sudah bersiap-siap mau mulai berdagang sate taichan. Bu Mela bertanya apa nggak kecepatan perginya? Monica bilang dia justru menghindari malam banget karena udara malam nggak baik untuk calon bayinya.

Bagaimana episode Cinta Suci selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memalak

Ronny tampak menangis menatap kedua adik kembarnya. Dia minta maaf Bunda sama Papa Marcell nggak bisa lagi bikin mereka tinggal di rumah besar. Ronny janji akan bantuin Bunda dan Papa Marcell.

Sementara itu Monica tampak mendorong gerobaknya ke tempat kemarin dia mangkal dan berjualan. Baru saja dia merapikan dagangannya, tiba-tiba 3 orang preman menghampiri dan memalaknya.

Bu Mela shock melihat Monica sedang diganggu oleh 3 preman. Dia panik menatap sekitarnya yang masih sepi. Bu Mela berteriak-teriak minta tolong. Tidak lama kemudian sebuah mobil mendekatinya dan ternyata Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini