Sukses

Komedian Jepang Yumi Nagashima Siap Ramaikan JICOMFEST 2019

Diundangnya Yumi Nagashima ke dalam JICOMFEST 2019, rupanya karena banyaknya permintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan pengisi acara Jakarta International Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019 bakal makin semarak. Baru-baru ini diumumkan bahwa panggung akan turut diramaikan oleh komedian asli Jepang Yumi Nagashima.

Diundangnya Yumi Nagashima ke dalam JICOMFEST 2019, rupanya karena banyaknya permintaan dari para pecinta komedi di Tanah Air. Kabar ini disampaikan sendiri oleh pihak penyelenggara melalui akun Instagram @jicomfest.

"Yumi Nagashima @yumicomedy. Satu lagi komika Internasional yang banyak banget di-request ke Mimin. Sesuai janji Mimin, kita bakal datengin komika yang wira-wiri di CBC dan HBO. Mari kita sambut Yumi Nagashima @yumicomedy," tulis pihak penyelenggara JICOMFEST 2019, Selasa (18/6/2019).

Kehadiran Yumi Nagashima sebagai International Headliner ini menyusul rencana diundangnya komedian cantik asal Amerika Serikat, Iliza Shlesinger.

JICOMFEST 2019 rencananya akan digelar di JI Expo pada 3-4 Agustus mendatang ini. Acara ini akan bertabur komedian papan atas Tanah Air serta bintang tamu dari luar negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Komedian Papan Atas

Deretan komedian serta selebriti papan atas dijadwalkan bakal hadir, seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Gading Marten dan Andhika Pratama. Masih belum cukup, Abdel dan Indro Warkop pun nantinya akan meramaikan sesi komedi musikal.

Acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi dan tradisional komedi.

3 dari 3 halaman

Cara Pesan Tiket

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.