Sukses

Donnie Yen Dilirik Marvel Perankan Jagoan Kungfu Shang-Chi

Donnie Yen selama ini dikenal sebagai aktor kungfu yang sangat melekat sebagai Ip Man.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengenai Marvel yang tengah mengangkat karakter superhero Asia ke layar lebar, menimbulkan beragam spekulasi. Nama aktor kawakan Donnie Yen pun belakangan ini mencuat.

Disampaikan That Hashtag Show, baru-baru ini, Marvel Studio dikabarkan sedang mengajak Donnie Yen untuk memerankan karakter bernama Shang-Chi.

Donnie Yen selama ini dikenal sebagai aktor kungfu yang sangat melekat sebagai Ip Man. Sementara untuk Shang-Chi, dalam komiknya ia merupakan ahli kungfu yang menjadi salah satu anggota Avengers. Penampilannya sangat identik dengan sosok Bruce Lee.

Untuk proyek film Shang-Chi, dikabarkan bahwa Marvel tengah mencari sutradara dan aktor yang tepat untuk membintangi karakter tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Kedua

Tak hanya Donnie Yen, Marvel juga tengah melirik Ludi Lin yang sebelumnya dikenal sebagai salah satu karakter dalam film Power Rangers.

Shang Chi rencananya siap memulai syuting pada November tahun ini. Fans baru bisa menikmati aksi si 'Master of Kungfu' pada Februari 2021.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini