Ditegur Whoopi Goldberg Usai Unggah Foto Topless, Bella Thorne Meradang

Oleh Ratnaning Asih pada 20 Jun 2019, 11:40 WIB
[Bintang] Bella Thorne

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Bella Thorne menjadi korban seorang peretas. Sejumlah foto vulgarnya dicuri kemudian diunggah di internet.

Atas kejadian yang tak mengenakkan ini, Bella Thorne membalas dengan mengunggah ulang foto-foto yang dicuri tersebut. Salah satunya yang memperlihatkan tubuhnya saat tidak mengenakan atasan.

Dengan cara ini, aktris film Blended tersebut ingin memperlihatkan bahwa tindakan peretas tersebut tak berpengaruh pada dirinya.

"F**k u kamu pikir kamu memiliki kekuatan terhadapku. Aku akan menuliskan hal ini di bukuku selanjutnya," cuit Bella Thorne, melengkapi foto yang ia unggah pada Sabtu (15/6/2019) tersebut.

2 of 3

Whoopi Goldberg Tak Setuju

Whoopi Goldberg (AFP)
Whoopi Goldberg (AFP)

Tindakan Bella Thorne ini, dibahas oleh aktris senior Whoopi Goldberg dalam acara yang dipandunya, The View. Dilansir dari People, Rabu (19/6/2019), bintang filmĀ Sister Act ini menyebutkan ketidaksetujuannya.

"Bila kamu terkenal, aku tak peduli umurku berapa. Kamu tak mengambil foto bugilmu sendiri," tutur Whoopi Goldberg.

Aktris 63 tahun ini mengingatkan, bahwa saat foto tersebut diunggah di awan (cloud), maka file ini dapat diakses peretas yang menginginkannya.

3 of 3

Merasa Tersinggung

Bella Thorne
Bella Thorne. (AFP/Bintang.com)

Bella Thorne sedih sekaligus meradang atas jawaban ini. Ia merasa telah disalahkan karena mengambil foto ini.

"Jadi seorang perempuan tak bisa mengirimkan foto yang seksi kepada kekasih yang ia rindukan? Hal-hal yang sudah ia lihat sebelumnya? Aku sebagai perempuan harus merasa takut berjalan di rumahku, bersama ponselku, melakukan apa pun?" kata dia lewat sebuah unggahan di Instagram-nya.

Bella Thorne mengatakan ia tersinggung, terutama karena ada banyak wanita lain yang mengalami nasib serupa dengannya.

"Aku tersinggung atas nama semua orang yang pernah mengambil foto seksi. Aku tersinggung atas nama Jennifer Lawrence yang merasa diperkosa secara publik. Aku tersinggung atas nama semua orang yang mengakhiri hidupnya karena seseorang membocorkan foto bugilnya."

Lanjutkan Membaca ↓