Foto Bareng Sutradara The A Team, Iko Uwais Disanjung Eks Petarung UFC

Oleh Ratnaning Asih pada 19 Jun 2019, 13:40 WIB
6 Potret Iko Uwais Bareng Aktor Ternama di Dunia, Tak Kalah Keren

Liputan6.com, Shanghai - Akhir pekan lalu, Iko Uwais menghadiri Shanghai Film Festival dan bertemu dengan sejumlah seleb dan sineas mancanegara. Beberapa di antaranya adalah Henry Golding, Preity Zinta, Frank Grillo, dan lainnya.

Di Shanghai pula, Iko Uwais bersua dengan Joe Carnahan, sutradara film The A Team dan Smokin' Aces. Sekadar informasi, Joe Carnahan adalah sutradara yang akan mengarahkan The Raid versi Hollywood.

Iko Uwais dan Joe Carnahan mengunggah foto pertemuan mereka di akun Instagram masing-masing. Dalam foto-foto tersebut, Joe Carnahan tampak merangkul pundak sang aktor laga dengan akrab.

"Merasa terhormat berada satu layar dengan pria besar ini. @carnojoe you’re the man," tulis Iko Uwais dalam unggahan bertanggal Selasa (18/6/2019) tersebut.

2 of 3

Tak Bisa Berteman

Iko Uwais dan Joe Carnahan. (Instagram/ carnojoe)
Iko Uwais dan Joe Carnahan. (Instagram/ carnojoe)

Sementara itu, Joe Carnahan membagikan caption menarik sebagai keterangan fotonya. "Kalau kamu enggak tahu orang ini, kita enggak bisa berteman," begitu isi caption yang juga menyertakan nama akun Iko Uwais.

Unggahan Joe Carnahan ini ternyata ikut dikomentari oleh Mike Bisping. Pria bernama asli Michael Bisping ini adalah mantan petarung mix martial art yang pernah meraih sabuk juara UFC Middleweight, dan akan masuk hall of fame UFC pada tahun ini.

3 of 3

Disanjung

(Instagram/ carnojoe)
(Instagram/ carnojoe)

Dalam foto Joe Carnahan ini, Mike Bisping menulis komentar berisi sanjungan terhadap Iko Uwais. "Iko is the man," tulis pria 40 tahun tersebut.

Tak hanya Mike Bisping, produser peraih lima piala Emmy Mark S Allen juga memuji Iko Uwais. "Tentu saja!!! Momen yang paling [menarik] untuk ditonton di #theforceawakens ADALAH PERBUATANNYA," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓