Sukses

Rosa Meldianti Tahan Malu karena Batal Dipuji Cantik

Rosa Meldianti harus menahan malu karena ternyata ia kena prank.

Liputan6.com, Jakarta - Rosa Meldianti harus menahan malu karena batal dipuji cantik. Padahal, ia sudah teramat senang dengan pujian yang dilayangkan warganet kepadanya.

Pujian soal kecantikan Rosa Meldianti dikirimkan warganet melalui direct message Instagram. Seorang warganet yang tak disebutkan namanya itu memuji kecantikan perempuan yang akrab disapa Meldi itu.

"Halo kak Meldi enggak nyangka kakak cantik banget asli nya, orangnya juga ramah enggak usah dengar kata-kata haters ya kak," tulis warganet.

Rosa Meldianti pun menanggapi pujian tersebut. Dengan berbangga hati Rosa Meldianti terlihat bahagia mendapat pesan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Terima Pujian Cantik

"Enggak ada yang perlu disombongkan pula dan seiring waktu pun kalian akan terjawab atas izin Allah SWT. Yang penting kita selalu berpikir positif," tulis Rosa Meldianti.

Kemudian, ia mengaku banyak yang mengirim pesan seperti itu lewat direct message instagramnya. "Selalu seperti ini hehehe banyak banget DM begini. Seneng Meldi tuh baca nya hihi," papar Meldi.

 

3 dari 3 halaman

Kebohongan

Ia pun mengunggah pesan tersebut di Instagram Story. Tak lama kemudian, warganet yang membuat Meldi bahagia karena pujiannya itu justru membuat keponakan Dewi Perssik ini malu.

Sebabnya, pujian tersebut hanya lah sebuah kebohongan. "Tapi bohong," tulis warganet.

Meldi pun hanya bisa tertawa. Ia kemudian berkata kalau ternyata dirinya kena prank atas pesan yang dikirim warganet tersebut (Merdeka.com/ Astri Agustina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini