Sukses

Segera Dinikahi Richard Kyle, Jessica Iskandar Izin Mantan Suami?

Apakah Jessica Iskandar akan meminta izin mantan suaminya?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar tak lama lagi akan dinikahi oleh Richard Kyle. Seperti diketahui, Richard telah melamar Jessica pada akhir pekan lalu di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya, apakah Jessica Iskandar akan meminta izin mantan suami, Ludwig Franz Willibald, sebelum resmi dipersunting Richard Kyle?

"Ludwig, enggak sih kan sudah berpisah, jadi ya sudah kan sudah sama-sama sendiri, jadi ya sudah memang," kata Jessica Iskandar di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

 

Sama halnya dengan Richard Kyle. Sebagai calon ayah sambung El Barack Alexander, tampaknya Richard pun tak akan meminta izin Ludwig, karena keduanya memang tak menjalin komunikasi.

"Eh, enggak kan sudah putus hubungan juga sama nyamuk, eh nyamuk. Jadinya memang enggak ada hubungan, mau izin mau mulai pembicaraan juga enggak, kan sudah putus hubungan," jelas Jessica Iskandar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Istirahat

Saat ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle belum menentukan tanggal pernikahan. Persiapan juga belum dilakukan karena masih beristirahat usai menggelar lamaran.

"Tapi nanti mudah-mudahan kalau ketemu tanggal yang pasti atau sudah mendekati, nanti kita bisa share. Sebenarnya kita juga belum tahu," Jessica Iskandar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini