Ini Alasan Jessica Iskandar Mau Dinikahi Richard Kyle

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Jun 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 19 Jun 2019, 09:17 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Liputan6.com, Jakarta Richard Kyle telah resmi melamar kekasih hatinya, Jessica Iskandar. Pertunangan mereka telah dilangsungkan akhir pekan lalu dengan dihadiri pihak keluarga dan sahabat dekat. 

Kepada wartawan, Jessica Iskandar pun mengungkap salah satu alasan mengapa dirinya mantap memilih Richard Kyle sebagai calon suami juga ayah untuk anaknya, El Barack Alexander.

Di mata Jessica Iskandar, Richard Kyle adalah sosok pria yang kebapakan. Sejak awal hubungan, pria asal Austrialia ini sudah sangat mengayomi dan dekat dengan El Barack Alexander.

"Dia bisa dekat sama anak. Kan kadang dia kalau ke Kalimantan untuk selamatin orangutan dia pasti sama orangutan begitu ngurusin apalagi ke anak kan," ungkap Jessica Iskandar di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

 

2 dari 3 halaman

Sayang

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle

"Lihat dia bisa sayang sama binatang. Waw ini sama binatang aja sayang apalagi sama aku sama El. Pasti dia bisa cinta sayang karena dia sayang semua makhluk hidup, jadi aku enggak ragu sih," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Panggilan

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Sumber: Instagram/inijedar)

Jika dahulu El Barack Alexander masih memanggil Richard Kyle dengan sapaan paman, kini anak balita itu sudah mulai memanggil Richard dengan sebutan daddy atau ayah. 

"Sudah mulai dua-duanya sih (manggil Dad dan Uncle) dari awal kan belum panggil Daddy," ujar Richard Kyle ditemui di tempat yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia