Sukses

Inul Daratista Ungkap Alasan Bikin Kamar Mandi Mewah di Kampung Halaman

Kamar mandi Inul Daratista di kampung halamannya ini terbilang luas dan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, foto yang dibagikan Inul Daratista di Instagram membuat warganet heboh. Dalam foto dengan tag lokasi Gempol, Jawa Timur, itu pedangdut ini memperlihatkan kamar mandinya yang begitu mewah. 

Ukuran kamar mandi Inul Daratista di kampung halamannya ini terbilang begitu luas, bahkan dilengkapi dengan bathtub dan TV. 

Warganet lantas berkomentar dengan riuh menanggapi mewahnya kamar mandi juri D'Star Indosiar ini. Ada yang nyinyir, tapi tak jarang yang mengeluarkan kalimat lucu yang mengomentari diri sendiri. 

"Kamar mandinya besar banget, jiwa kiskin ku bergejolak," kata akun @mesi****cle.

Saat ditemui di Jakarta, Senin (17/6/2019) kemarin, Inul Daratista akhirnya buka suara soal kamar mandi mewahnya ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadul

Inul mengatakan kamar mandi tersebut sudah lama dibangun di rumahnya yang berada di kampung halaman.

"Itu kamar mandi udah dari berapa tahun lalu, sebelum saya ke Jakarta saya sudah punya. Itu kamar mandi jadul," kata Inul Daratista. 

3 dari 3 halaman

Cita-Cita Lama

Inul mengaku bahwa memiliki kamar mandi bagus sudah menjadi impiannya sejak lama. Sebelum hijrah untuk berkarier ke Jakarta, Inul merenovasi rumahnya, termasuk kamar mandi itu.

"Cita-cita saya banyak, makanya sebelum saya ke Jakarta saya bangun rumah saya. Saya nabung," ungkap Inul.

Dia sengaja membangun kamar mandi mewah di rumahnya di kampung halaman karena memang menjadi tempat favoritnya. "Kan habis nyanyi capek, jadi maunya santai-santai di kamar mandi sambil dengerin musik dan nonton TV," tuturnya.

(Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini