Sukses

Dewi Perssik Segera Jalankan Wasiat Mendiang Ayah

Dewi Perssik bakal menuruti wasiat ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Dewi Perssik, Mochammad Adil telah pergi untuk selamanya. Sebelum meninggal dunia, sang ayah sempat menyampaikan wasiat kepada pedangdut berusia 33 tahun itu.  

Mochammad Adil ingin laporan dan gugatan Dewi Perssik atas keponakannya, Rossa Meldianti, dicabut. Ya, sang ayah tercinta ingin seluruh keluarganya berdamai kembali.

"Memang niatnya papi tuh enggak tau apa kok minta dipanggilin anak-anaknya ya mungkin hari terkahir ya. Dan bilang sama saya 'Cabut ya Nak'," imbuh Dewi Perssik di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

"Saya tahu maksudnya apa karena papi ngomongnya sambil terbata-bata. Aku bilang 'Ya sudah jangan banyak pikir nanti saya cabut'. Ya sudah habis itu papi bilang aku disuruh ikhlas, jadi cukup itu," sambung Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wasiat

Sebagai baktinya pada orangtua tentu saja Dewi Perssik akan menjalankan wasiat sang ayah. Ia akan mencabut laporan Rossa Meldianti atas kasus pencemaran nama baik. 

"Itu wasiat terakhir loh. Kalau orang itu enggak nerima dan mau meneruskan ya enggak apa-apa, itu wasiat terakhir orangtua saya, saya cinta mati sama papa saya," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Mengikuti

Dengan menjalankan wasiatnya, Dewi Perssik berharap sang ayah dapat pergi dengan tenang. "Selama masih hidup saya turuti mengikuti, masa setelah meninggal saya enggak mengikuti," ia menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini