Sukses

Tetap Di-bully Usai Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara Tempuh Jalur Hukum

Goo Hara juga buka suara soal depresi yang ia alami.

Liputan6.com, Seoul - Sejumlah permasalahan hidup yang mendera Goo Hara membuatnya melakukan percobaan bunuh diri pada bulan lalu. Tak hanya kasus hukum yang ia hadapi dengan mantan kekasihnya, Goo Hara juga kerap menjadi sasaran bullying warganet negaranya.

Kini, setelah lolos dari kejadian tragis yang hampir merenggut nyawanya, Goo Hara ternyata belum juga bebas dari bullying.

Dilaporkan Soompi pada Senin (17/6/2019) kemarin, pelantun "Mamma Mia" ini lantas mengambil langkah tegas. Ia akan menempuh jalur hukum untuk menghadapi para pelaku ujaran kebencian ini.

"Aku akan mengambil langkah hukum melawan ujaran kebencian. Aku tidak akan memberikan toleransi atas ujaran kebencian," tutur Goo Hara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curahan Hati Goo Hara

Mantan anggota KARA itu juga buka suara soal depresi yang ia alami. Goo Hara menyayangkan banyak orang yang merasa ia tak seharusnya merasa depresi karena telah memiliki harta benda.

"[Semua yang kumiliki] kudapat dari kerja kerasku. Apakah kamu tahu bahwa kamu pun juga bisa sakit dan mengalami depresi... Ke mana hati yang baik, yang berusaha mengobati luka para sesama?" tulisnya.

3 dari 3 halaman

Permintaan Goo Hara

Goo Hara mengatakan bahwa hidup seorang figur publik bukanlah sesuatu yang mudah.

"Kami harus berhati-hati atas kehidupan pribadi kami, lebih dari siapa pun. Kami menderita hal-hal yang tak bisa kami ceritakan, bahkan kepada teman dan keluarga kami. Ini bukan sesuatu yang bisa dimengerti lewat obrolan," tuturnya.

Terakhir, Goo Hara mengingatkan bahwa semua orang memang punya kebebasan untuk berpendapat. "Tapi, bisakah kamu berpikir kamu orang seperti apa, sebelum mengirim komentar jahat lagi?" tuturnya memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini