Sukses

Kostum Robek di Panggung, Cardi B Berusaha Tampil Seksi dengan Jubah Mandi

Kostum Cardi B robek di bagian bokong. Sebagai gantinya, ia mengenakan jubah mandi saat manggung.

Liputan6.com, Tennesee - Jargon "the show must go on" tampaknya dipegang teguh oleh Cardi B. Hal ini, terlihat dalam penampilannya di Festival Musik dan Seni Bonnaroo, Minggu (16/6/2019) lalu di Tennesee, Amerika Serikat.

Dilansir dari E News, Cardi B mengalami kejadian tak mengenakkan dalam event ini, yakni robeknya kostum jumpsuit ketat yang ia kenakan.

TMZ melaporkan, bahwa yang robek adalah jahitan di bagian bokong. Alhasil, kostum ini tak mungkin lagi dikenakan pelantun "Bodak Yellow" ini di atas panggung.

"Aku ingin kalian tahu kalau pakaianku robek," kata Cardi B di tengah-tengah penampilannya. Meski begitu, ia masih tetap bertahan selama beberapa menit di atas panggung untuk menyelesaikan lagunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Jubah Mandi

Setelah itu, Cardi B lantas mundur ke belakang panggung untuk berganti pakaian. Ia lantas muncul kembali dengan mengenakan jubah mandi.

Meski tak lagi tampil dengan kostum glamornya, Cardi B tetap tampil dengan penuh semangat. "Kita harus tetap bergerak, baby," ujarnya kepada hadirin.

3 dari 3 halaman

Berusaha Tampil Seksi

Tak hanya itu, ia juga berusaha untuk tetap tampil seksi. Dalam sejumlah video yang diunggah hadirin, ia terlihat beberapa kali menyibak jubahnya.

"Kita akan tetap membuatnya seksi. Aku enggak tahu jubah si***n ini, tapi kita akan melakukannya!" tutur Cardi B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini