Unggah Foto untuk Menyambut Hari Ayah, Pangeran Harry Tutupi Wajah Bayinya

Oleh Ratnaning Asih pada 18 Jun 2019, 20:00 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry

Liputan6.com, London - Tahun ini, Pangeran Harry akhirnya bisa ikut merayakan Hari Ayah Internasional.

Dalam momen yang jatuh pada Minggu (16/6/2019) ini, suami Meghan Markle tersebut mengunggah sebuah foto bersama anak pertamanya, Archie.

Dalam foto yang ia bagikan, tak ada wajah Pangeran Harry, yang tampak hanya tangannya yang tengah menggendong Archie. Salah satu tangannya menutupi setengah wajah bayi yang lahir pada 6 Mei lalu itu. Cincin pernikahan Pangeran Harry juga terlihat begitu menonjol dalam potret ini.

Yang membuat foto ini kian menggemaskan, Archie menggenggam jemari Pangeran Harry, yang terlihat begitu besar dibandingkan tangan mungilnya.

Foto ini, tentu saja langsung dikomentari warganet. Tak hanya menganggap foto ini begitu menggemaskan, publik juga mengungkapkan reaksi mereka atas tindakan Pangeran Harry yang menutupi sebagian wajah putranya tersebut.

2 of 3

Melindungi Anak

Archie dan Pangeran Harry (Instagram/ sussexroyal)
Archie dan Pangeran Harry (Instagram/ sussexroyal)

Sebagian warganet mengkritisi keputusan Pangeran Harry menutupi wajah Archie. Namun, mayoritas memberikan pujian atas langkah tersebut. Mereka merasa tindakan pria ini adalah untuk melindungi sang anak dari publisitas yang berlebihan.

Apalagi, selama ini rumah tangga Pangeran Harry dengan Meghan Markle memang selalu tak lepas dari mata publik.

3 of 3

Dipuji

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat tampil pertama kali dengan buah hati. (Dominic Lipinski / POOL / AFP)

"Aku tidak menyalahkan mereka karena menutupi [Archie]...kita tidak memperlakukan Meghan dengan cukup baik...ini kenyataannya. Kurasa foto ini begitu indah dan kreatif," tutur @katrinamaruani.

"Aku suka banget dengan foto ini! Melindungi identitas Archie sekaligus memperlihatkan cincin pernikahan Harry sebagai simbol cinta dan komitmen mereka," kata @janieclairmontdesign.

"Wow, kalian kenapa sih begitu tersobsesi untuk melihat wajah penuh anak ini? Dia bukan anakmu dan bila orangtuanya, siapa pun dia, memilih untuk menyimpan identitasnya secara privat, ya sudah!" kata @corin.jess.

Lanjutkan Membaca ↓