Sukses

Sedang Hamil Muda, Irish Bella Ngidam Ice Cream

Irish Bella sedang hamil muda, ia pun ngidam ice cream.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni sedang menunggu hari bahagia kehadiran sang buah hati di dunia. Setelah menikah, calon ibu dan ayah muda ini, tak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan momongan.

Layaknya ibu hamil pada umumnya, Irish Bella yang sedang hamil muda ini pun ikut merasakan fase ngidam. Pemain sinetron Cinta Suci di SCTV ini mengaku selama masa ngidamnya ini, ia ingin mengonsumsi sesuatu yang manis dan pedas.

Seperti saat Irish Bella yang berhasil ditemui oleh tim Vidio di lokasi syutingnya, ia mengaku ngidam ingin makan ice cream pada hari itu.

Selain membahas mengenai ngidam, Irish Bella juga menceritakan pengalaman syuting bersama sang suami. Berikut adalah cerita Irish Bella syuting bersama Ammar Zoni dan juga kondisi selama hamil yang diunggah oleh channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.