Sukses

Taylor Swift - Katy Perry Pelukan Pakai Kostum Kentang dan Hamburger

Sudah bukan rahasia lagi Katy Perry dan Taylor Swift saling berseteru bertahun-tahun lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Mengintip akun YouTube Taylor Swift, belakangan ini diunggah sebuah video klip baru berjudul "You Need To Calm Down". Dalam video sepanjang 3 menit itu, Taylor Swift mengajak para selebriti top agar masuk ke dalam videonya. Mereka adalah, Ryan Reynolds, Ellen DeGeneres, Ciara, Hayley Kiyoko, Adam Lambert serta beberapa nama lagi.

Namun, ada satu sosok artis yang paling mencuri perhatian dalam video garapan sutradara Drew Kirsch itu. Percaya atau tidak, ia adalah musuh bebuyutan Taylor Swift, Katy Perry.

Sudah bukan rahasia lagi Katy dan Taylor Swift saling berseteru bertahun-tahun lamanya. Selama itu, keduanya tak jarang saling lempar sindiran, entah lewat karyanya masing-masing, ataupun cuitan di Twitter.

Pada video "You Need To Calm Down", Katy Perry muncul di sekitar bagian akhir video. Pelantun "Dark Horse" itu tampil dalam balutan yang tak biasa, yakni kostum hamburger. Sementara itu, ia dipertemukan dengan Tay yang sedang berbalut kostum kentang goreng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seolah Dikucilkan

Dala videonya, keduanya seakan-akan dikucilkan oleh orang-orang sekitar. Merasa punya kemiripan, mereka akhirnya merasa saling cocok dan berpelukan satu sama lain. Momen haru dan langka itupun lantas jadi penutup dari video "You Need To Calm Down".

Sedikit kilas balik ke masa lalu, Katy dan Tay awalnya berteman baik, tepatnya sekitar tahun 2009 dan 2010. Mereka bahkan saling support terhadap karier masing-masing di dunia musik.

3 dari 3 halaman

Awal Hubungan Renggang

Hubungan mereka lantas renggang sejak sekitar akhir 2013. Ceritanya, ada 3 mantan penari latar terpercaya Katy yang ikut dalam tur Red milik Tay.

Di tengah-tengah tur, ternyata Katy juga butuh jasa mereka untuk tur PRISM. Namun, mereka malah tak bisa dihubungi sama sekali. Katy pun langsung memecat 3 penari latar yang sebelumnya sudah dianggap seperti keluarga sendiri itu.

Sejak saat itulah hubungan Katy dan Tay langsung renggang. Bahkan tak lama setelahnya, Tay merilis lagu "Bad Blood" yang diduga kuat sebagai sindiran untuk Katy. Belum lagi ada pula gosip tentang 'rebutan' John Mayer yang muncul dan makin memperkeruh hubungan keduanya. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini