Sukses

Chris Martin - Dakota Johnson Putus Gara-Gara Perdebatan soal Anak?

Chris Martin dan Dakota Johnson dikabarkan terus berdebat selama berbulan-bulan karena masalah ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan antara Chris Martin dan aktris Dakota Johnson yang dibina selama hampir dua tahun, dikabarkan kandas. Keduanya disebut-sebut putus lantaran perdebatan soal anak. 

Antara melansir Ace Showbiz, baru-baru ini, Dakota Johnson ternyata belum siap untuk berkeluarga sementara vokalis Coldplay tersebut ingin kembali menimang anak.

Chris Martin dan Dakota Johnson dikabarkan terus berdebat selama berbulan-bulan karena masalah ini. Apalagi, aktris Fifty Shades of Grey ini dikabarkan belum siap memiliki anak.

"Chris menjelaskan bahwa dia menginginkan lebih banyak anak secepatnya, tetapi karier Dakota benar-benar meningkat dan itu adalah hal terakhir yang ingin dia pikirkan segera," ujar seorang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Patah Hati

"Sampai pada intinya, bulan lalu mencapai puncaknya dan mereka menyadari bahwa berada di arah yang berbeda, jadi mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan di hari itu," lanjut sumber.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa keduanya sama-sama patah hati karena tidak berhasil dalam mempertahankan hubungan, sebab selama ini keduanya dianggap sebagai pasangan yang fantastis.

Chris dan Dakota menjalin hubungan selama 20 bulan dan mereka terakhir berfoto bersama pada April di Malibu, California.

3 dari 3 halaman

Terkejut

Kabar putusnya hubungan Chris dan Dakota mengejutkan teman-teman terdekatnya, sebab selama ini keduanya terlihat akrab. Dakota bahkan dekat dengan mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow, saat mereka berkumpul merayakan Thanksgiving.

Meski demikian, perwakilan keduanya belum memberikan konfirmasi atas masalah tersebut.

Seorang tetangga dekat di Malibu mengatakan, "Saya melihat sebuah truk besar di luar tempat tinggal mereka sekitar pertengahan Mei, ketika dia pindah."

 (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini