Giring Ganesha Jadi Juri D'Star Indosiar

Oleh Hernowo Anggie pada 18 Jun 2019, 12:20 WIB
Diperbarui 18 Jun 2019, 12:20 WIB
Giring Ganesha
Perbesar
Giring Ganesha (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar resmi meluncurkan program ajang pencarian bakat terbaru. Program tersebut diberi nama D'Star Indosiar.

Di jejeran para juri, D'Star Indosiar melibatkan Giring Ganesha. Kemunculan nama vokalis band Nidji tentu membuat masyarakat penasaran.

Sebab, setelah memutuskan berpolitik, Giring Ganesha santer dikabarkan bakal meninggalkan panggung hiburan.

Kini, Giring Ganesha justru comeback sebagai juri di program acara yang melibatkan para alumni dari D’Academy, D’Academy Celebrity, Liga Dangdut Indonesia dan Bintang Pantura.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Kompetisi Besar

Giring Ganesha
Perbesar
Giring Ganesha (Deki Prayoga/Fimela.com)

Disinggung mengenai hal tersebut, Giring Ganesha hanya tersenyum. Keputusannya berada di panggung D'Star sebagai juri murni diambil karena melihat rancangan program tim Indosiar yang dinilainya sangat memukau.

"Tertarik karena ngerasa bahwa ini sebuah kompetisi yang besar terus habis itu kontestannya juga bisa dibilang the best of the best," kata Giring Ganesha di Function Hall Emtek City, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Faktor Nassar dan Irfan Hakim

[Fimela] Giring Ganesha
Perbesar
Giring Ganesha

Selain itu, acara yang juga menampilkan Nassar sebagai juri dan Irfan Hakim sebagai host juga menarik perhatian Giring Ganesha. Diakuinya, ia sangat ingin berada dalam suasana riang yang biasa diperlihatkan Nassar dan Irfan Hakim di televisi.

"Jujur saja, saya juga kangen suasananya sih sama Nassar sama Irfan Hakim. Kan saya suka nontonin mereka di televisi," dia memungkasi.

 

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓