Sukses

Nicky Tirta Ungkap Kekecewaan Vanessa Angel di Penjara

Setelah bertatap muka, Nicky pun menggambarkan kesedihan sahabatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Nicky Tirta meluangkan waktunya untuk kembali menjenguk Vanessa Angel yang sedang berada di penjara. Setelah bertatap muka, Nicky pun menggambarkan kesedihan sahabatnya itu.

Mengunggah foto kebersamaannya dengan Vanessa Angel di Instagram, Nicky Tirta menulis keterangan berisi kesan tentang pertemuannya itu.

"Minggu lalu saya kembali berkunjung ke Rutan tempat Vanessa ditahan. Setiap harinya dia cuma bisa bingung dan sedih," tulis Nicky Tirta, Senin (17/6/2019).

Kesedihan Vanessa Angel disebabkan lantaran ia kini masih berada di penjara selama lima bulan ini. Vanessa Angel pun bingung karena belum ada kejelasan atas kasus hukum yang menimpanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Bebas

"Ada kekecewaan karena Vanessa tidak bisa ber-Lebaran seperti yang diinginkan bersama orang terdekat dan mengunjungi makam Mama-nya," terang Nicky.

Kata Nicky, Vanessa begitu ingin bebas. Wanita yang akrab disapa Eca oleh Nicky ini, dalam waktu dekat akan mendapatkan keputusan tentang masalah yang dihadapinya.

"Dia bilang ingin sekali bebas seperti yang lain, walaupun Eca enggak tahu akan seperti apa penilaian di luar nanti," papar Nicky Tirta.

Terakhir, Vanessa Angel berkeluh kesah kepada Nicky Tirta bahwa ia benar-benar ingin keadilan ditegakkan dalam kasusnya ini.

(Astri Agustina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini