Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 17 Juni 2019: Monica Ketakutan Semobil dengan Bunga

Cinta Suci malam ini penayangan episode ke-399 dan 400.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci makin seru. Episode malam ini tentang Sandy mau menelepon Aditya, tiba-tiba mobil Aditya dan Bunga masuk ke halaman rumah itu. Aditya bertanya ada urusan apa polisi itu ke sini? Sandy dan semua orang terdiam. Aditya mulai merasa tidak enak.

Di episode Cinta Suci juga malam ini diceritakan Sandy akhirnya bilang Lestari ditangkap polisi. Aditya emosi dan langsung menarik kerah baju Sandy. Aditya kesal dan bertanya kenapa kalian biarkan adiknya ditangkap Polisi. Marcel langsung membela adiknya.

Sementara itu Monica tampak menghentikan mobilnya tepat di depan halaman rumah Bu Mela. Wajah Monica tampak ketakutan setelah dia satu mobil dengan Bunga tadi.

Bu Mela tampak sedang bercanda dengan bayi Gilang di ruang tengah rumahnya. Monica langsung mengambil anaknya itu dari tangan Bu Mela lalu bilang dia mau berhenti dari pekerjaan sebagai supir taksi on line itu.

Dan, Cinta Suci selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Bu Dahlia

Bu Wahida, Marcel, Suci, Bu Wahida, Bu Dahlia, Sandy, Silvy dan Pak Surya berkumpul. Pak Surya menegaskan sebaiknya mereka tinggal di rumahnya saja. Marcell bilang masalah syarat Bu Dahlia tadi.

Suci mendekati pintu kamarnya yang setengah terbuka. Dia melihat Marcell duduk tertunduk sedih di pinggir kasurnya. Suci sedih melihatnya. Dia membathin sebenarnya dia berharap tinggal terpisah dengan Marcell.

Suci mendekati Marcell dan duduk di samping Marcel. Melihat kehadiran Suci, Marcell langsung mengusap airmatanya dan berusaha tegar kembali. Dia juga bertanya, apa Suci sudah gak cinta lagi sama dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.