Sukses

Dikirimi Truk Makanan, Jungkook BTS Berterima Kasih pada Yeo Jin Goo

Yeo Jin Goo mengirim truk makanan ke lokasi jumpa penggemar BTS.

Liputan6.com, Seoul - Pada April lalu, Jungkook BTS mengirim truk camilan dan kopi ke lokasi syuting drama Hotel del Luna yang dibintangi sahabatnya, Yeo Jin Goo. Kini giliran Yeo Jin Goo membalas kebaikan Jungkook.

Melalui Instagramnya, Jungkook BTS mengunggah foto-foto truk makanan yang dikirim Yeo Jin Goo ke lokasi acara jumpa penggemar BTS di Busan. Dalam keterangannya, Jungkook mengucap terima kasih.

"Bagaimana kau bisa tahu aku menyukai hotdog? Terima kasih, aku sangat menikmatinya," tulisnya, Mingu (16/6/2019).

Yeo Jin Goo mengirim truk makanan yang berisi minuman, hotdog dan makanan ringan lainnya. Dalam kotak hotdognya pun tertulis dukungan dari Yeo Jin Goo.

“Semoga harimu menyenangkan dan penuh dengan kenangan indah! dari teman Jungkook, Jin Goo."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersahabat

Sementara itu, BTS mengadakan jumpa penggemar di Busan pada 15 dan 16 Juni. Tak hanya di Busan, acara jumpa penggemar ini juga akan digelar di Seoul pada 22 dan 23 Juni.

Yeo Jin Goo dan Jungkook BTS memang sudah bersahabat cukup lama. Kebetulan, keduanya adalah teman sebaya, sama-sama kelahiran tahun 1997.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini