Sukses

Lama Tak Olahraga, Tommy Kurniawan Sanggup Lari 4 Kilometer

Tommy Kurniawan mengaku bahwa tubuhnya masih harus beradaptasi saat pertama kali lari setelah sekian lama.

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan Tommy Kurniawan di dunia politik, rupanya membuat ia lama tak berolahraga. Bahkan ketika harus berlari sepanjang empat kilometer, ia pun mengaku kewalahan.

Belum lama ini, Tommy Kurniawan bercerita bahwa dirinya sudah satu minggu kembali aktif melakukan olahraga lari. Namun ia mengaku bahwa kala itu tubuhnya masih harus beradaptasi.

"Saya sudah cukup lama enggak lari dan baru mulai satu mingguan jadi badan dan lain-lainnya masih adaptasi," tulis Tommy Kurniawan dalam sebuah unggahan di Instagram Stories.

Tommy Kurniawan pun menargetkan dirinya untuk berlari sepanjang empat kilometer. Ia lantas sudah mulai kewalahan saat memasuki kilometer pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuaca Tak Bersahabat

"Di ending kilometer, cuaca sudah mulai enggak bersahabat alias panas. Terus, jarak sisa satu kilometer saya hampir saja berhenti," terang dia.

Sempat ingin berhenti, Tommy Kurniawan pun tak menyerah. Ia tetap mempertahankan targetnya untuk bisa berlari sepanjang empat kilometer.

3 dari 3 halaman

Tanggung

"Saya bilang dalam diri saya, 'ah tanggung dikit lagi.' Dan pada akhirnya, saya lanjutin meskipun satu kilometer kok rasanya tiga kilometer jauh banget," papar Tommy.

Usai tekadnya berhasil dipenuhi, Tommy Kurniawan sukses menyelesaikan target larinya selama empat kilometer. Meskipun ia sempat kewalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini