Lama Tak Olahraga, Tommy Kurniawan Sanggup Lari 4 Kilometer

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Jun 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 18 Jun 2019, 08:15 WIB
[Bintang] Tommy Kurniawan

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan Tommy Kurniawan di dunia politik, rupanya membuat ia lama tak berolahraga. Bahkan ketika harus berlari sepanjang empat kilometer, ia pun mengaku kewalahan.

Belum lama ini, Tommy Kurniawan bercerita bahwa dirinya sudah satu minggu kembali aktif melakukan olahraga lari. Namun ia mengaku bahwa kala itu tubuhnya masih harus beradaptasi.

"Saya sudah cukup lama enggak lari dan baru mulai satu mingguan jadi badan dan lain-lainnya masih adaptasi," tulis Tommy Kurniawan dalam sebuah unggahan di Instagram Stories.

Tommy Kurniawan pun menargetkan dirinya untuk berlari sepanjang empat kilometer. Ia lantas sudah mulai kewalahan saat memasuki kilometer pertama.

2 of 3

Cuaca Tak Bersahabat

Tommy Kurniawan
Tommy Kurniawan [foto: instagram/tommykurniawann]

"Di ending kilometer, cuaca sudah mulai enggak bersahabat alias panas. Terus, jarak sisa satu kilometer saya hampir saja berhenti," terang dia.

Sempat ingin berhenti, Tommy Kurniawan pun tak menyerah. Ia tetap mempertahankan targetnya untuk bisa berlari sepanjang empat kilometer.

3 of 3

Tanggung

[Bintang] Tommy Kurniawan
Beberapa bulan lalu, Tommy Kurniawan resmi bercerai dengan Tania Nadira. Kegagalan rumah tangga yang telah diberikan dua orang anak itu, masih sering membayangi hubungannya dengan calon istri barunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya bilang dalam diri saya, 'ah tanggung dikit lagi.' Dan pada akhirnya, saya lanjutin meskipun satu kilometer kok rasanya tiga kilometer jauh banget," papar Tommy.

Usai tekadnya berhasil dipenuhi, Tommy Kurniawan sukses menyelesaikan target larinya selama empat kilometer. Meskipun ia sempat kewalahan.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait