Sukses

Bikin Emosi, Beginilah Adegan Bunga VS Bu Sandra Adu Mulut Di Cinta Suci

Inilah kompilasi adegan seru antara Bunga dengan Bu Sandra dalam sinetron Cinta Suci yang ditayangkan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Suci merupakan sinetron andalan SCTV yang tayang setiap malam. Drama stripping ini menyajikan cerita cinta yang bikin baper pemirsa. Namun tak hanya kisah cinta antara Marcell dan Suci yang bikin gregetan, ada pula percekcokan antar sejumlah karakter yang kerap membuat pemirsa terbawa emosi.

Seperti Bunga dan Bu Sandra dua karakter yang sellau dinanti pemirsa di setiap episode Cinta Suci. Mereka digambarkan merupakan musuh bebuyutan dan bahkan susah akur.

Adu mulut dan pertengkaran antara Bunga dan Bu Sandra bukan hanya membuat emosi para penonton saja, tapi juga menjadi warna dalam sinetron yang ditunggu tunggu penggemarnya. Bunga diperankan bintang baru Haico Van der Veken. Sementara Sandra dimainkan pesinetron kondang, Vira Yuniar.

Berikut adalah kompilasi pertengkaran Bunga dan Bu Sandra dalam sinetron Cinta Suci yang sayang dilewatkan dan bisa Anda simak kembali di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.