Susul Chris Pratt, Bintang Guardians of the Galaxy ini Menikah

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Jun 2019, 10:20 WIB
Guardians of the Galaxy Vol. 2

Liputan6.com, Jakarta - Chris Pratt sempat menghebohkan rekan-rekannya di film Guardians of the Galaxy setelah menikah dengan Katherine Schwarzenegger pada 8 Juni lalu. Tak diduga, salah satu rekan Chris di film tersebut, ada yang telah menyusul status pernikahannya.

Aktor yang pernah satu layar bersama Chris Pratt dalam Guardians of the Galaxy itu adalah Sean Gunn. Ia mengumumkan pernikahannya dengan wanita yang telah lama menjadi kekasihnya, Natasha Halevi, diinformasikan Comicbook.com.

Berbeda dengan Chris Pratt, ini merupakan pernikahan pertama Sean Gunn. Adik dari sutradara James Gunn ini mengunggah foto dirinya dan Natasha tengah berpelukan sambil saling mendekatkan wajah.

"Oh hey, I got married you guys," tulis Sean Gunn singkat melalui keterangan foto yang diunggahnya, Senin (17/6/2019).

2 of 2

Kebahagiaan Istri

Sean Gunn
Aktor Guardians of the Galaxy, Sean Gunn, mengumumkan pernikahannya. (Instagram @thejudgegunn)

Foto tersebut juga diunggah oleh Natasha melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto masing-masing, diketahuilah bahwa foto tersebut diambil oleh fotografer Steve Agee.

"We did this beautiful thing this weekend and it was pretty amazing," ujar Natasha mengungkapkan kebahagiaannya bisa menikah dengan Sean Gunn.

Mereka juga membeberkan bahwa pernikahan dua sejoli ini bertempat di Pulau Santa Catalina, Los Angeles, AS.

Selama tampil di dua film Guardians of the Galaxy, Sean Gunn memerankan karakter anggota Ravager bernama Kraglin. Ia juga memperagakan sosok Rocket Raccoon selama syuting Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Lanjutkan Membaca ↓