Kata Shireen Sungkar soal Kabar Cut Meyriska Dilamar Roger Danuarta

Oleh Aditia Saputra pada 17 Jun 2019, 17:00 WIB
[Fimela] Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Liputan6.com, Jakarta Kabar berembus Cut Meyriska sudah dilamar Roger Danuarta pada hari Minggu (16/6/2019). Sahabat yang juga kerabat Cut Meyriska, Shireen Sungkar mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Namun, Shireen enggan menjelaskan lebih lanjut. 

"Aku nggak berani ngomong ya, didoain saja. Wisnu kan masih saudara (Cut Meyriska) ya, jadi berdoa saja mudah-mudahan mereka semua dikasih yang terbaik," ujar Shireen Sungkar saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2019).

Istri Teuku Wisnu itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu menahu mengenai hubungan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta. Pasalnya, setiap bertemu, mereka tidak pernah membahas masalah pribadi.

"Aku ketemu sama Cut Meyriska saja nggak pernah ngomongin masalah itu, jadi kayak ya sudah kayak teman saja," ujar Shireen Sungkar.

 

2 of 3

Mencampuri

[Fimela] Shireen Sungkar
Shireen Sungkar

Shireen mengaku kalau dirinya tidak ingin mencampuri urusan pribadi dari sahabatnya itu. 

"Aku nggak tahu soal mereka, ketemu tuh nggak pernah ngomongin kayak gitu-gitu. Kalau personal nggak, karena aku nggak mau ikut campur urusan orang, maksudnya mendoakan saja," pungkasnya.

 

3 of 3

Membantah

[Fimela] Cut Meyriska
(Instagram/cutratumeyriska)

Cut Meyriska sendiri mengaku masih berada di kampung halamannya, Medan Sumatera Utara.  "Saya belum balik mudik. Itu hoax. Siapa itu yang nyebar fitnah," ucap bintang sinetron di SCTV ini saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp, Minggu (16/6/2019) siang.

Cut Meyriska sendiri berjanji akan memberi kabar bila hari bahagia itu benar terjadi. "Pasti dikabari-lah kalau ada kabar bahagianya," ucapnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓