Sukses

Kata Shireen Sungkar soal Kabar Cut Meyriska Dilamar Roger Danuarta

Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikabarkan bertunangan hari Minggu kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kabar berembus Cut Meyriska sudah dilamar Roger Danuarta pada hari Minggu (16/6/2019). Sahabat yang juga kerabat Cut Meyriska, Shireen Sungkar mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Namun, Shireen enggan menjelaskan lebih lanjut. 

"Aku nggak berani ngomong ya, didoain saja. Wisnu kan masih saudara (Cut Meyriska) ya, jadi berdoa saja mudah-mudahan mereka semua dikasih yang terbaik," ujar Shireen Sungkar saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2019).

Istri Teuku Wisnu itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu menahu mengenai hubungan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta. Pasalnya, setiap bertemu, mereka tidak pernah membahas masalah pribadi.

"Aku ketemu sama Cut Meyriska saja nggak pernah ngomongin masalah itu, jadi kayak ya sudah kayak teman saja," ujar Shireen Sungkar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencampuri

Shireen mengaku kalau dirinya tidak ingin mencampuri urusan pribadi dari sahabatnya itu. 

"Aku nggak tahu soal mereka, ketemu tuh nggak pernah ngomongin kayak gitu-gitu. Kalau personal nggak, karena aku nggak mau ikut campur urusan orang, maksudnya mendoakan saja," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Membantah

Cut Meyriska sendiri mengaku masih berada di kampung halamannya, Medan Sumatera Utara.  "Saya belum balik mudik. Itu hoax. Siapa itu yang nyebar fitnah," ucap bintang sinetron di SCTV ini saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp, Minggu (16/6/2019) siang.

Cut Meyriska sendiri berjanji akan memberi kabar bila hari bahagia itu benar terjadi. "Pasti dikabari-lah kalau ada kabar bahagianya," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.