Pernah Ngaku Diperkosa Ronaldo, Kathryn Mayorga Kembali Jadi Perhatian

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 17 Jun 2019, 15:20 WIB
Cristiano Ronaldo saat berdansa dengan Kathryn Mayorga di Las Vegas pada 2009

Liputan6.com, Jakarta - Kathryn Mayorga kembali menjadi bahan perbincangan warganet di Tanah Air. Melihat jejak penelusuran di dunia maya, mendadak banyak yang mencari tahu foto-foto dan akun Instagram miliknya. 

Memang, foto-foto Kathryn Mayorga di dunia maya tak banyak beredar. Setidaknya hanya ada beberapa foto yang memperlihatkannya sedang bersama pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo. Tak sedikit juga muncul foto kolase dirinya disandingkan dengan foto pemain klub sepak bola Juventus itu.

Beberapa foto Kathryn Mayorga juga memperlihatkan hasil dari jepretan paparazzi media luar negeri. Salah satu yang terlihat adalah ketika ia dan Ronaldo tengah bercengkerama di sebuah tempat hiburan pada 2009 silam. Wanita satu ini memang sempat mengaku pernah menjadi korban perkosaan Cristiano Ronaldo.

Kabar tentang pengakuan mengejutkan Kathryn Mayorga itu, muncul pertama kali pada tahun lalu. Diklaim oleh Kathryn bahwa perkosaan terjadi pada 2009 silam.

2 of 3

Awal Kejadian

[Bintang] Kendall-Christiano
Seperti yang diwartakan oleh Hollywoodlife, Kim Kardashian sangat terkesan dengan tingkah laku dan tutur bicara Cristiano Ronaldo yang sangat santun. (AFP/Bintang.com)

Kejadian tersebut menurut Kathryn Mayorga dialaminya ketika usianya masih 25 tahun. Saat itu, ia bekerja di sebuah kelab malam di Las Vegas, Amerika Serikat. Dari situlah perkenalannya dengan Cristiano Ronaldo dimulai.

Menurut pengakuan Kathryn, ia pernah diajak ke sebuah hotel dan di situlah ia diperkosa oleh Ronaldo. Setelah mengalami kejadian itu, Kathryn mengaku sempat amat terpuruk hingga pernah berencana untuk bunuh diri.

Setelah kabar tersebut beredar, banyak pihak yang menuding Kathryn hanya memanfaatkan situasi. Ronaldo sempat mengklaim bahwa hubungan yang terjadi bukan karena pemerkosaan melainkan dilakukan atas dasar suka sama suka.

3 of 3

Bernafas Lega

Juventus Kalahkan AC Milan
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo berselebrasi setelah mencetak ke gawang AC Milan pada laga Piala Super Italia 2018, di Stadion King Abdullah Sports City, Kamis (17/1). Juventus keluar sebagai kampiun dengan meraih kemenangan tipis 1-0. (AP Photo)

Tak lama kemudian, Ronaldo bernafas lega karena statusnya sebagai tersangka telah gugur. Kathryn telah mencabut gugatannya, seperti berita yang dikabarkan Bloomberg.

Meskipun kabar ini sudah beredar cukup lama, hingga hari ini Kathryn maupun Cristiano Ronaldo masih belum memberi keterangan secara resmi.

Lanjutkan Membaca ↓