Sukses

Ulang Tahun, Muzdalifah Dapat Kado Mahal dari Suami

Muzdalifah baru saja merayakan ulang tahun ke-41.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41, Sabtu (15/6/2019). Pengusaha sukses tersebut melewati hari membahagiakan itu bersama sang suami tercinta, Fadel Islami.

Sang suami tentunya juga memberi hadiah istimewa untuk Muzdalifah. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru mantan istri Nassar itu di akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangannya ia mengungkap rasa bahagia. Muzdalifah juga berterima kasih kepada Fadel Islami atas kado spesialnya.

"Alhamdulilahh dptt kadoo dr suamii kuu yg tercintaa ,,,, insyaa Allohh rejeki yaa salluu lancar ,,barokah & salaluu bahagiakhan isteri & ank 2 ktaa Aamiinn YRB," tulisnya, Minggu (16/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Louis Vuitton

Fadel Islami memberi Muzdalifah kado dari brand mewah, Louis Vuitton. Sayangnya tak diketahui secara pasti apa produknya karena diletakkan di dalam goodie bag.

Sebelumnya Muzdalifah juga berterima kasih kepada suaminya karena telah memberi kejutan. Fadel Islami memberi sang istri kue ulang tahun.

3 dari 3 halaman

Berterima Kasih

"Alhamdulilah ya robb hari ini milad kuu, mkshh sayang surpise yaa, pasti yaa d usia ku ini msh bnyk hal yg Aku benahi diri lg Agar lebih baik lg," ungkapnya beberapa waktu lalu.

"Alhamdulilahh d thn ini Alloh ksh akuu suamii yg insya Alloh d ridhoi Alloh SWT & punya Ank yg sholeh & sholeha," sambung Muzdalifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini