Sukses

Ingin Agung Hercules Sembuh, Deddy Corbuzier Ajak Adu Panco

Kabar sakitnya Agung Hercules membawa duka bagi para selebritas.

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules sedang berjuang melawan sakitnya. Pelantun tembang lagu "Astuti" ini diketahui mengidap kanker otak stadium 4. Saat ini, Agung Hercules masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Akibat sakit yang dideritanya, kondisi Agung Hercules cukup memprihatinkan. Tak ada lagi tubuh kekar dan rambut gondrong ala Hercules. Kini pria 51 tahun itu tampak lebih kurus dan botak.

Kabar sakitnya Agung Hercules membawa duka bagi para selebritas. Salah satunya Deddy Corbuzier yang ikut menyemangati sekaligus mendoakan kesembuhan bagi Agung Hercules.

Lewat Instagram, Deddy Corbuzier berharap Agung Hercules terus berjuang melawan penyakitnya. Menariknya, Deddy bahkan siap menantang Agung Hercules untuk beradu panco seperti dulu.

"LOE HARUS SEMBUH BRO.. YANG DOAIN BANYAK.. GUE GA MAU TAU POKOKNYA LOE HARUS BISA BANGUN LAGI DR SANA.. ADU PANCO LAGI SAMA GUE.. I BELIEVE U CAN!!! 💪love u Bro!, " tulis Daddy Corbuzier pada unggahannya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengundang Simpatik

Unggahan Deddy Corbuzier ini langsung mengundang simpatik dari kalangan warganet. Tak sedikit warganet yang mendoakan kesembuhan bagi pesinetron Saras 008 ini.

"Cpt sembuh om @agunghercules88 supaya bisa adu panco lagi sama om @mastercorbuzier," tulis akun Instagram @indranathad.

Akun @herimuscle ikut mendoakan, "Semoga Alloh mengangkat penyakit nya dan tiada setelah nya aamiin."

"Cuma ga nyangka aja ya.. orang yang keliatan sehat bugar tapi bisa punya penyakit demikian.. kebesaran allah... cepet sembuh ya bang agung.. biar bisa lempar lempar barbel lagi sama astuti," komentar dari akun @mhndradeva. (Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.