Sukses

Indahnya Nama Anak Pertama Aura Kasih

Siapa nama bayi perempuan Aura Kasih?

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih telah dikaruniai buah hati yang pertama. Artis berusia 32 tahun ini melahirkan melalu operasi caesar seorang bayi perempuan di salah satu rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2019) kemarin.

Aura kasih dan suaminya, Eryck Amaral memberi nama yang indah untuk buah hati mereka. Salah satu orang terdekat Aura Kasih pun memberi bocoran tentang nama tersebut.

"Nama anaknya Arabella," ungkap sumber terdekat tersebut kepada Liputan6.com pada Senin (17/6/2019) pagi.

Sayangnya sumber tersebut masih enggan memberi bocoran mengenai nama panjang sang bayi serta arti nama tersebut. Mengutip dari sheknows.com; Arabella adalah nama latin baby yang bisa berarti beautiful, lovely, lovable dan graceful.

Sementara di Wikipedia disebut berasal dari bahasa Yunani. Diketahui,  Eryck, suami Aura Kasih berdarah Brazil. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Sementara itu, Aura Kasih juga sempat membuat unggahan di Instagram Stories-nya sesaat setelah persalinan. Pelantun lagu "Mari Bercinta" tersebut mengucap syukur setelah melalui proses persalinan.

"Alhamdulillah," tulis Aura Kasih dengan membubuhkan empat buah emoji berbentuk hati. Saat ini, Aura Kasih masih dalam proses pemulihan usai operasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini