Sukses

Disebut Berparas Cantik, Ini Foto Anak Pertama Aura Kasih

Putri pertama Aura Kasih dikabarkan memiliki wajah yang cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih dan Eryck Amaral tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Kabar persalinan Aura Kasih ini pertama kali disebarkan oleh sahabatnya, Moammar Emka.

Dalam Instagram Stories, penulis Moammar Emka mengucapkan selamat kepada Aura Kasih dan Eryck Amaral. Ia juga menyertakan foto kebersamaan mereka serta beberapa foto terkini putri Aura Kasih.

"Alhamdulillah selamat ya kakak atas kelahiran putri pertama bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak saleha," tulis Moammar Emka di Instagram Stories-nya, Minggu (16/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dirahasiakan

Moammar Emka berulang kali memuji kecantikan wajah bayi kecil Aura Kasih. Sayang, dalam foto yang diunggahnya, Moammar Eka merahasiakan wajah bayi tersebut dengan stiker.

Sementara itu, rasa syukur juga dipanjatkan Aura Kasih. Lewat Instagram Stories, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini mengungkapkan perasaannya usai melahirkan "Alhamdulillah," tulisnya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini