Sukses

Rayakan Ultah di Lokasi Crazy Rich Asians, Jordi Onsu Habiskan Rp 2 Miliar

Jordi Onsu merayakan ultah ke-26 di lokasi syuting film Crazy Rich Asians.

Liputan6.com, Jakarta - Jordi Onsu baru saja merayakan ulang tahun pada 12 Juli 2019. Pesta ultah ke-26 tahun dari adik kandung Ruben Onsu itu digelar secara mewah di Chijmes Hall, Singapura.

Mengusung konsep serba putih, pesta Jordi Onsu bertabur bintang. Sebut saja Yuki Kato, Ayudia Bing Slamet, Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Ditto, Riza Shahab, Pampam, Rangga dan Rafael SMASH sampai Marion Jola.

Roro Hanggono perwakilan dari Event Organizer ulang tahun Jordi Onsu membocorkan konsep yang dipilih oleh Jordi Onsu. Menurut Roro alasan Jordi memilih menggelar pesta di Singapura karena keluarga. Ini lantaran kakak iparnya, istri dari Ruben Onsu, Sarwendah baru melahirkan anak kedua mereka di Singapura.

"Konsepnya kekeluargaan karena alasan Jordi Onsu gelar pesta di Singapura karena alasan keluarga. Wendah kan baru melahirkan Thania terus keluarga rombongan pindah ke Singapura untuk beberapa saat," kata Roro Hanggono dikutip dari tayangan Selebrita Pagi, Minggu 16 Juni 2019.

"Jordi diskusi mau ulang tahun, akhirnya pilih di Singapura. Konsepnya apa, akhirnya konsepnya simpel elegan chic and white, itu sih konsepnya," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habiskan SGD 200 Ribu

Pesta yang digelar di Chijmes Hall, Singapura, yang menjadi lokasi syuting film Crazy Rich Asians, disebut-sebut menghabiskan biaya mencapai SGD 200 ribu atau sekitar Rp 2 miliar.

"Kalau memang angka yang sudah masuk di aku di SGD 200 ribu. Kalau ditanya berapa kira-kira itu tergantung dari dolar yang berlaku di hari ini. Boleh dikalkulasi," kata Roro tersenyum. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini