Sophia Latjuba Gandengan Tangan dengan Pria Misterius, Siapa Dia?

Oleh Liputan6.com pada 16 Jun 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 16 Jun 2019, 21:00 WIB
[Bintang] Sophia Latjuba

Liputan6.com, Jakarta - Di usia ke-48 tahun, pesona Sophia Latjuba belum juga luntur. Wanita blasteran Jerman-Bugis ini masih tampak cantik dan awet muda. Ditambah lagi kulitnya masih terlihat kencang, dipadu dengan tubuh ramping.

Tak heran di usia kepala empat, Sophia Latjuba juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria tersohor Tanah Air. Salah satunya dengan vokalis band NOAH, Ariel NOAH.

Yang terbaru, Sophia Latjuba sempat dirumorkan dekat dengan mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten. Meski belum menjawab pertanyaan soal hubungan mereka, keduanya pernah liburan bareng ke luar negeri bareng para sahabat lain.

Belum lama ini, Sophia Latjuba mengunggah beberapa foto terbaru di media sosial Instagram. Ia terlihat menikmati waktu senggangnya di Jerman.

Di antara sekian banyak foto yang diunggah, ada satu yang mencuri perhatian netizen. Foto itu memperlihatkan kemegahan Katedral KΓΆln dan juga Sophia yang tengah menggandeng tangan seseorang.

View this post on Instagram

πŸ’•

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

2 dari 2 halaman

Benarkah Gading Marten?

FOTO: Dekatnya Sophia Latjuba dengan Gempi Saat Ulang Tahun Gading Marten Ke 37
(Liputan6.com/IG/gadiiing)

Sophia Latjuba tak menuliskan banyak keterangan di foto itu kecuali emoji hati. Tangan yang diduga milik seorang pria itu langsung membuat netizen bertanya-tanya. Bahkan ada yang menduga pria yang bersama Sophia adalah Gading Marten.

"Papa gading inimah," tulis akun @mardhiyah.wafiyah.

"Sama papa nya gempi @gadiiing kayak nya yaa," kata @my_alunaa.

"Pas pasan gading story nya lg pake switter item lengan panjang πŸ˜‚πŸ˜‚" sebut @giantaanggelika.

Namun hal itu belum bisa dipastikan kebenarannya, mengingat Gading saat ini juga tengah berlibur ke London. Lalu, kira-kira dengan siapa ya Sophia menghabiskan waktu liburannya? (Tyssa Madelia/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓