Sukses

Konser di Kampung Halaman Mac Miller, Ariana Grande Menangis

Ariana Grande pernah berpacaran dua tahun dengan Mac Miller.

Liputan6.com, Pennsylvania - Ariana Grande tengah disibukkan dengan tur ke beberapa kota di Amerika Serikat. Popstar cantik ini menggelar konser bertajuk Sweetener. Kota Pittsburgh, Pennsylvania pun menjadi salah satu destinasi konser Ariana Grande.

Seperti diketahui, Pittsburgh adalah kota asal dari Mac Miller, rapper berbakat dan mantan kekasih Ariana Grande yang meninggal dunia bunuh diri pada September 2018 lalu. Ariana Grande dan Mac Miller sendiri sempat pacaran selama dua tahun.

Ariana Grande memang sengaja menjadikan konser di Pittsburgh ini sebagai tribut untuk Mac Miller. Sebelum konser dimulai, lagu-lagu dari mendiang diperdengarkan di venue.

Sudah bisa diduga kalau momen mengharukan pastinya bakal terjadi di konser tersebut. Saat menyanyikan lagu "Thank U, Next" yang didedikasikan untuk para mantannya. Ariana tak bisa menahan tangis, terutama ketika sampai di lirik di mana ia harus menyebut nama Mac Miller.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menangis

Begitu tahu Ariana menangis, fans di venue lalu berteriak untuk memberinya dukungan. Bukan itu saja, para back up dancer yang ada di sampingnya juga berusaha membuat Ariana tenang.

Sementara itu seperti dilansir dar AceShowbiz, Ariana juga tak kuasa menahan tangis saat menyanyikan lagu Raindrops (An Angel Cry). Lagu tersebut diduga menceritakan perjalanan cinta Ariana Grande dan Mac Miller. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini