Gelar Pertunangan, Jessica Iskandar - Richard Kyle Pamer Ciuman Bibir

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 16 Jun 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 18 Jun 2019, 18:13 WIB
5 Momen Berkesan Acara Tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle akhirnya resmi melamar kekasih hatinya, Jessica Iskandar. Momen membahagiakan itu dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Dalam acara pertunangan ini, ada satu momen yang mencuri perhatian publik. Jessica Iskandar dan Richard Kyle memperlihatkan romantisme di hadapan tamu undangan.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle saling berdiri berhadapan. Keduanya lalu berciuman. Saking bahagianya, ibunda El Barack Alexander itu sampai menitikkan air mata.

Video momen romantis ini tersebar luas di media sosial dan menjadi perbincangan hangat. Sayangnya tak semua merespons positif.

2 dari 3 halaman

Respons

Jessica Iskandar dan Richar Kyle
[Foto: Instagram Makrumpita]

"Yailah netijen yang bilang masih tunangan udah cipokan. Ya urusan dia ama keluarganya lah," kata pemilik akun Instagram @vanessavalerien_.

"Tunangan aja pake cipok-cipokan," imbuh pengguna akun @haliiidda.

3 dari 3 halaman

Alasan Memilih

Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/inijedar)

Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah menjalin hubungan selama satu tahun belakangan. Waktu tersebut dirasa cukup bagi Richard Kyle untuk memantapkan hatinya dalam menikahi Jessica Iskandar.

Pasalnya, sedari awal Richard Kyle sudah menemukan kecocokan dengan Jessica Iskandar. "Karena dari awal udah dapat chemistry, kayak sudah cocok saja sih sifatnya, sudah cocok terus ya langsung saja sih. Kita kayak good team," ungkap Richard Kyle, Sabtu (15/6/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar