Sukses

5 Alasan Jessica Iskandar Jatuh Cinta dengan Richard Kyle

Inilah alasan-alasan Jessica Iskandar jatuh cinta dengan sosok Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan Jessica Iskandar dan Richard Kyle seolah sudah menjadi takdir mereka berdua. Walaupun awalnya Jessica Iskandar sempat menolak untuk dikenalkan dengan Richard Kyle, pada akhirnya mereka bertemu kembali dan memulai kisah cinta mereka.

Sampai akhirnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan untuk mengikat cinta mereka di prosesi pertunangan yang digelar pada Sabtu (15/6/2019) di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.

Sebelumnya menggelar prosesi pertunangan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle menyempatkan diri untuk bertemu para pewarta dan menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan itu, Jessica Iskandar membocorkan rencana pernikahannya yang akan berlangsung tahun depan.

Tak hanya itu, Jessica Iskandar atau yang akrab dipanggil Jedar ini juga mebeberkan alasannya bisa jatuh cinta dengan Richard Kyle. Kira-kira apa saja alasannya? Simak selengkapnya di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.