Sukses

Begini Keseruan Raffi Ahmad Main Ski di Australia

Raffi Ahmad sedang menghabiskan liburan di Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Momen liburan kali ini dihabiskan Raffi Ahmad bersama dengan keluarganya di Australia. Di Negeri Kangguru, Raffi Ahmad mengeksplorasi sejumlah tempat wisata menarik.

Salah satu destinasi wisata yang dipilihnya adalah pegunungan bersalju. Bukan tanpa alasan, Raffi Ahmad memang membidik aktivitas berselanjar atau ski di atas salju.

Keseruan Raffi Ahmad bersama keluarga saat bermain ski terekam melalui foto-foto yang diunggahnya di Instagram.

Salah satu fotonya memperlihatkan Raffi Ahmad menggunakan pakaian khusus untuk berselancar di atas salju. "Ski," tulis Raffi Ahmad di Instagram.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bobo Manja

Di foto lainnya, tampak Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rieta Amalia sedang menikmati salju yang terhampar luas di hadapan mereka. Ketiganya bahkan mengabadikan momen saat saling merebahkan tubuh masing-masing di atas salju.

"Bobo Cantik Manja di Salju ❄️😇🙏❤️," tulisnya lagi di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Bersama Rafathar

View this post on Instagram

Gunung Salju yang menyejukan 🤗❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Terakhir, Raffi Ahmad mengabadikan momen bersama Nagita Slavina dan Rafathar di pengunungan salju. Ketiganya kompak menatap kamera dan tersenyum seolah menikmati momen liburan bersama kali ini.

"Gunung Salju yang menyejukan 🤗❤️," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini