Pulang dari Indonesia, Super Junior Bakal Garap Album Baru

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Jun 2019, 07:30 WIB
[Bintang] Super Junior

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior telah merampungkan konsernya yang bertajuk Super Show 7S di ICE BSD City, Tangerang. Konser ini dilangsungkan pada Sabtu (15/6/2018) malam yang dihadiri oleh ribuan penggemar.

Sebelum mengakhiri konser, para anggota Super Junior membocorkan project baru. Band asuhan SM Entertainment ini bakal menggarap album baru.

"Tahu enggak apa yang akan kami lg lakukan setelah pulang dari sini? Kami akan mempersiapkan album baru Super Junior," kata Donghae dengan bahasa Korea di atas panggung.

Bila ada album baru, maka itu menandakan bahwa akan ada konser tur selanjutnya. Dan Super Junior berjanji akan kembali ke Indonesia untuk Super Show ke delapan.

"Kami akan mempersiapkan Super Show lagi. Kami akan balik lagi secepatnya, tungguin ya," sambung Donghae.

"Indonesia kami akan kembali lagi ya," Ryeowook menimpali.

 

2 of 2

Yesung Solo

[Bintang] Yesung Super Junior
Di tahun 2015, di beberapa wilayah di Jepang, Yesung dan dua rekannya mengadakan konser. Di tahun yang sama juga, Yesung mendapat tawaran untuk terjun ke dalam dunia akting, tepatnya dalam drama bertajuk Drill atau Awl. (Pinterest)

Salah satu leader vocal Super Junior, Yesung juga mengatakan bahwa ia akan kembali dengan album solo. Hal ini tentu saja membuat fans sangat antusias.

"Sudah lama saya persiapkan ini. Jadi ini berisi lagu-lagu yang memang ingin saya tunjukkan kepada kalian. Jangan lupa cintai Super Junior juga ya," imbuh Yesung.

Lanjutkan Membaca ↓