Bangganya Rossa Kolaborasi bareng Ryeowook dan Yesung Super Junior

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 16 Jun 2019, 12:00 WIB
[Fimela] Rossa

Liputan6.com, Jakarta - Rossa kolaborasi bersama Ryeowook dan Yesung dalam konser Super Junior Super Show 7S di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (15/6/2019). Mereka menyanyikan lagu populer milik Rossa, "Tegar".

Kehadiran Rossa di panggung solo konser Super Junior tentu tak disangka-sangka. Para penonton pun terhanyut dalam alunan suara merdu ketiganya.

Di atas panggung, Rossa menyampaikan rasa bahagianya bisa kolaborasi bersama Super Junior. Apalagi, lagu yang dibawakan adalah "Tegar". Baginya ini merupakan sebuah kehormatan.

"Senang banget bisa ada di konser Suju ini adalah mimpi setiap penyanyi saya rasa dan malam ini menyanyikan lagu Tegar. Senang banget. Terima kasih banyak," imbuh Rossa.

 

 

2 of 3

Bangga

[Bintang] 8 Trio Paling Populer di Industri Musik K-pop
Ryeowook, Yesung, dan Kyuhyun. (Foto: allkpop.com)

Yesung dan Ryeowook juga sama bangganya berkesempatan kolaborasi dengan penyanyi papan atas Indonesia. Bagi kedua lead vocal Super Junior tersebut, itu merupakan pengalaman berharga.

"Ini juga suatu kehormatan bagi kami bisa sepanggung bersama Anda. Kalau begitu saya serahkan satu panggung lagi untuk Rossa," ucap Yesung.

3 of 3

Pelukan

Rossa
Rossa merasa seperti Miss Universe saat memakai tiara dan kalung berlian (Dok.Instagram/@itsrossa910/https://www.instagram.com/p/BwHqFAeBAa_/Komarudin)

Sebelum Yesung dan Ryeowook kembali ke atas panggung. Mereka berpelukan terlebih dahulu dengan Rossa. Momen ini sukses membuat seisi arena konser berteriak.

Selanjutnya Rossa mendapat satu kesempatan lagi untuk menyanyikan lagu miliknya. Penyanyi yang digosipkan punya hubungan asmara dengan Afgan ini membawakan lagu "Pudar".

"Lagu ini dipilihkan sendiri oleh mereka (SM Entertainment). Let's sing together, Pudar," ucap Rossa.

Lanjutkan Membaca ↓