Sukses

Bangganya Rossa Kolaborasi bareng Ryeowook dan Yesung Super Junior

Rossa kolaborasi dengan Ryeowook dan Yesung Super Junior di panggung Super Show 7S.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa kolaborasi bersama Ryeowook dan Yesung dalam konser Super Junior Super Show 7S di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (15/6/2019). Mereka menyanyikan lagu populer milik Rossa, "Tegar".

Kehadiran Rossa di panggung solo konser Super Junior tentu tak disangka-sangka. Para penonton pun terhanyut dalam alunan suara merdu ketiganya.

Di atas panggung, Rossa menyampaikan rasa bahagianya bisa kolaborasi bersama Super Junior. Apalagi, lagu yang dibawakan adalah "Tegar". Baginya ini merupakan sebuah kehormatan.

"Senang banget bisa ada di konser Suju ini adalah mimpi setiap penyanyi saya rasa dan malam ini menyanyikan lagu Tegar. Senang banget. Terima kasih banyak," imbuh Rossa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

Yesung dan Ryeowook juga sama bangganya berkesempatan kolaborasi dengan penyanyi papan atas Indonesia. Bagi kedua lead vocal Super Junior tersebut, itu merupakan pengalaman berharga.

"Ini juga suatu kehormatan bagi kami bisa sepanggung bersama Anda. Kalau begitu saya serahkan satu panggung lagi untuk Rossa," ucap Yesung.

3 dari 3 halaman

Pelukan

Sebelum Yesung dan Ryeowook kembali ke atas panggung. Mereka berpelukan terlebih dahulu dengan Rossa. Momen ini sukses membuat seisi arena konser berteriak.

Selanjutnya Rossa mendapat satu kesempatan lagi untuk menyanyikan lagu miliknya. Penyanyi yang digosipkan punya hubungan asmara dengan Afgan ini membawakan lagu "Pudar".

"Lagu ini dipilihkan sendiri oleh mereka (SM Entertainment). Let's sing together, Pudar," ucap Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini