Sukses

Pencuci Pompa ASI, Pekerjaan Pertama Chris Hemsworth

Chris Hemsworth mengungkap pekerjaan pertama yang dijalaninya sebagai pencuci pompa ASI

Liputan6.com, Los Angeles - Tak ada yang tahu apa profesi Chris Hemsworth sebelum dikenal sebagai aktor. Namun, baru-baru ini, Chris Hemsworth membuka riwayat pekerjaannya di masa lalu.

Bapak tiga anak ini mengungkap pekerjaan pertama yang dijalaninya, yakni sebagai pencuci pompa ASI.

Ya, hal tersebut diungkapkan Chris Hemsworth saat muncul di acara The Tonight Show. Dalam kesempatan tersebut Chris Hemsworth, sang pembawa acara Jimmy Fallon dan komedian Kumail Nanjiani bermain dalam permainan "True Condessions".

Salah satu dari mereka membacakan sebuah pengakuan di dalam amplop, dan yang lain harus menebaknya apakah itu benar atau salah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Giliran Pertama

Chris Hemsworth yang mendapat giliran pertama menyebut jika pekerjaan pertamanya adalah sebagai pembersih pompa ASi, dan dilakukannya saat berusia 14 tahun. "Pekerjaan pertamaku adalah membersihkan pompa ASI," aku Chris Hemsworth.

"Saat itu saya berusia 14 tahun," tukasnya saat Nanjiani menanyakan usianya saat menjalani pekerjaan tersebut.

Kemudian Chris Hemsworth menjelaskan bahwa apotek tempatnya bekerja menyewakan pompa ASI dan ia akan membersihkan alat tersebut saat penyewa mengembalikannya.

 

3 dari 3 halaman

Mengejutkan

"Mereka akan kembali (dengan) tutup (berselimut) susu (ASI) kering. Aku akan membersihkan susu kering (itu)," aku Chris Hemsworth.

Pengakuan Chris Hemsworth itu menjadi sesuatu yang mengejutkan. Dalam kesempatan itu bintang Men In Black ini juga menjelaskan bagaimana ia membersihkan pompa ASI yang disewakan.

"Aku punya sikat gigi, semprotan dan lap, dan susu kering menutupi (alat pompa) tersebut," tuturnya mengundang decak kagum (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.