Sukses

Nyanyi Bareng Ryeowook - Yesung, Rossa Jadi Kejutan di Konser Super Junior

Yesung dan Ryeowook Super Junior kolaborasi bersama Rossa nyanyikan lagu Tegar.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang spesial dalam konser Super Junior Super Show 7S di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (15/6/2019) malam. Yesung dan Ryeowook duet menyanyikan lagu milik Rossa, "Tegar".

Ryeowook dan Yesung tampil di atas panggung mengenakan busana serba hitam. Mereka dengan fasih melantunkan lagu terpopuler Rossa tersebut.

Kejutannya, di tengah lagu hadirlah sang penyanyi asli. Rossa ikut menyanyikan lagu "Tegar" bersama dua leader vocal Super Junior tersebut.

Suara emas ketiganya berpadu membuat ribuan penonton terhanyut dalam bait demi bait lagu. Setelah usai, Yesung dan Ryeowook dan Rossa saling berpelukan sebagai tanda menghargai dan berterima kasih.

Momen akrab ketiganya pun sukses membuat penonton Super Show 7S berteriak. Ya, nampaknya para ELF--sapaan fans Super Junior-- cemburu akan kebersamaan Rossa dengan idola mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2,5 Jam Konser

Super Junior sukses merampungkan 2,5 jam konser mereka. Dalam kesempatan itu, Leeteuk dan kawan-kawan setidaknya membawakan 24 lagu secara grup dan solo.

Para anggota Super Junior pun mengutarakan rasa bahagianya karena bisa kembali ke Tanah Air. Mereka berjanji akan datang kembali untuk konser berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.