Sukses

Datang ke Indonesia, Ryeowook Super Junior Ingin Makan Satai dan Nasi Goreng

Dalam segmen perkenalan di konser Super Junior, Ryeowook menyampaikan kerinduannya kepada Indonesia terutama kulinernya.

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior menggelar konser di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (15/6/2019) malam. Konser dimulai pada pukul 18.30 WIB dengan "Black Suit" sebagai lagu pembuka.

Dalam segmen perkenalan, Ryeowook menyampaikan kerinduannya kepada Indonesia terutama kulinernya. Anggota yang berpossisi sebagai lead vocal di Super Junior ini menyebutkan beberapa makanan yang ingin ia santap.

"Apa kabar saya Ryeowook. Sudah lama sekali engak ke Indonesia. Rasanya senang sekali kembali ke sini. Terima kasih banyak ya," kata Ryeowook Super Junior dalam bahasa Korea di atas panggung.

"Setelah saya kembali ke Indonesia banyak yang saya pengin makan. Satai, mi goreng, nasi goreng, habis itu baru balik ke Korea," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teriakan Seisi Venue

Pernyataan Ryeowook pun sukses membuat seisi venue berteriak. Ia lalu mengajak penonton bersenang-senang selama konser berlangsung.

Setelah Ryeowook, giliran Donghae yang memperkenalkan diri. Sahabat baik Eunhyuk ini sukses membuat penggemar teriak dengan rayuannya.

"Nama saya Donghae. Kalian cantik sekali dan seksi. Semuanya siap bersenang-senang? Anda semua menunggu waktu ini ya? Pokoknya kita bersenang-senang sampai menggila oke?" kata Donghae yang ditutup dengan pemberian flying kiss kepada penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini