Datang ke Indonesia, Ryeowook Super Junior Ingin Makan Satai dan Nasi Goreng

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 16 Jun 2019, 10:00 WIB
[Bintang] Selesai Wamil, Ryeowook Super Junior Akan Gelar Fan Meeting

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior menggelar konser di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (15/6/2019) malam. Konser dimulai pada pukul 18.30 WIB dengan "Black Suit" sebagai lagu pembuka.

Dalam segmen perkenalan, Ryeowook menyampaikan kerinduannya kepada Indonesia terutama kulinernya. Anggota yang berpossisi sebagai lead vocal di Super Junior ini menyebutkan beberapa makanan yang ingin ia santap.

"Apa kabar saya Ryeowook. Sudah lama sekali engak ke Indonesia. Rasanya senang sekali kembali ke sini. Terima kasih banyak ya," kata Ryeowook Super Junior dalam bahasa Korea di atas panggung.

"Setelah saya kembali ke Indonesia banyak yang saya pengin makan. Satai, mi goreng, nasi goreng, habis itu baru balik ke Korea," sambungnya.

2 of 2

Teriakan Seisi Venue

Super Junior di HallyuPopFest 2019 (Twitter/ SJofficial)
Super Junior di HallyuPopFest 2019 (Twitter/ SJofficial)

Pernyataan Ryeowook pun sukses membuat seisi venue berteriak. Ia lalu mengajak penonton bersenang-senang selama konser berlangsung.

Setelah Ryeowook, giliran Donghae yang memperkenalkan diri. Sahabat baik Eunhyuk ini sukses membuat penggemar teriak dengan rayuannya.

"Nama saya Donghae. Kalian cantik sekali dan seksi. Semuanya siap bersenang-senang? Anda semua menunggu waktu ini ya? Pokoknya kita bersenang-senang sampai menggila oke?" kata Donghae yang ditutup dengan pemberian flying kiss kepada penonton.

Lanjutkan Membaca ↓