Sukses

Bukan di Amerika Serikat, Semula Richard Kyle Berencana Lamar Jessica Iskandar di Inggris

Richard Kyle menyatakan keseriusannya dengan Jessica Iskandar ketika sedang berada di San Francisco, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar telah dilamar oleh Richard Kyle. Richard Kyle menyatakan keseriusannya dengan Jessica Iskandar ketika sedang berada di San Francisco, Amerika Serikat.

Rupanya, lokasi tersebut bukanlah rencana awal Richard Kyle. Semula, ia berniat melamar Jessica Iskandar di Inggris, tepatnya di kampus ayah Richard Kyle, di Oxford.

"Aku sudah mikir sebelumnya, aku sudah siap sebelumnya, aku sudah yakin she is the one. Terus aku ada rencana mau ke London, saya punya rencana kenapa engga lamar Jessica Iskandar di tempat kuliah ayah saya di Oxford," kata Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/6/2019).

Malahan, Richard Kyle sudah menyiapkan fotografer untuk mengabadikan momen tersebut. Namun karena beberapa hal, rencana tersebut urung terlaksana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedih

"Jadi aku sudah siapin fotografer untuk di sana. Mau tunjukin kelas papa saya segala macam, tapi enggak jadi karena Jessica enggak dapat visa, jadi aku sedikit kecewa, aku jalan sendiri ke London tanpa Jessica, agak sedih sih," aku Richard Kyle.

 

3 dari 3 halaman

Kesempatan Lain

Selang waktu berjalan, Richard Kyle dan Jessica Iskandar mendapat kesempatan untuk terbang ke Amerika Serikat untuk sebuah pekerjaan. Kesempatan itu kemudian dimanfaatkan untuk mengungkapkan niatnya melamar Jessica Iskandar karena kebetulan keluarga Jessica Iskandar juga ada di Amerika Serikat.

"Kita dapat kesempatan lagi kan, kita ada job di San Fransisco di US, terus aku mikir kenapa enggak di US aja, keluarga Jessica ada di US juga, aku mikir this is the moment yang baik. Jadi ya aku lamar di Golden Gate Bridge, jembatan yang terkenal banget, di depan El Barack dan kakak-kakak Jessica," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini