Sukses

Deolipa Project Angkat Romantisme Yogyakarta dan Surakarta di Single Terbaru

Deolipa Project mengangkat keindahan silaturahmi Lebaran di single terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran membawa sesuatu yang berbeda bagi band Deolipa Project. Keindahan silaturahmi Lebaran dijadikan Deolipa sebagai bahan untuk single terbaru mereka. 

Deolipa Project memang baru saja  merilis single ke-5 yang didedikasikan khusus untuk mereka yang baru saja berkunjung ke kampung halaman di dua kota yang penuh romantisme di tanah Jawa yakni Yogyakarta dan Surakarta.

Single yang diberi judul “Ke Tanah Jawa” mengambil tema cinta dengan aransemen musik yang diwarnai nuansa gamelan Jawa. Yogyakarta selalu memberikan inspirasi bagi mereka yang pernah singgah di kota ini. Lagu Ke Tanah Jawa bercerita tentang cinta yang bersemi selama perjalanan di Yogyakarta dan Surakarta.

"Yogyakarta selalu memberikan inspirasi bagi mereka yang pernah singgah di kota ini. Lagu Ke Tanah Jawa bercerita tentang cinta yang bersemi selama perjalanan di Yogyakarta dan Surakarta," ujar Olive Yumara sang vokalis Deolipa Project, dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (15/6/2019).

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Romantisme

Single “Ke Tanah Jawa” sudah dapat dinikmati di semua platform music digital seperti iTunes, Joox, Apple Music, Spotify, dll. Sedangkan  video klip dari lagu “Ke Tanah Jawa” sudah tayang di akun Youtube Deolipa Project Channel.

"Romantisme Yogyakarta yang tertuang dalam bangunan kota, budaya, dan suasana keraton berpadu dengan klasiknya Surakarta, membuat kenangan tersendiri bagi kita. Setiap momen bersama, terasa begitu indah dan berkesan," ujar Olive. 

Deolipa Project sendiri merupakan group band yang beraliran country rock. Band ini dimotori oleh Olive Yumara selaku pencipta lagu dan vokalis. Adapun yang bertindak sebagai arranger adalah Arya Seryadi. Sedangkan 4 personil lainnya adalah Irul (lead gitar), Eta (Gitar 2), Denovan (drum), Ilham (Keyb & synthesizer).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini