Sukses

Buka Konser dengan Black Suit, Super Junior Sulap ICE BSD Jadi Lautan Biru

Konser Super Junior dibuka dengan lagu Indonesia Raya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dinanti, konser Super Junior, Super Show 7S akhirnya dihelat pada Sabtu (15/6/2019). Konser Leeteuk dan kawan-kawan ini dimulai tepat pada pukul 18.30 WIB. 

Konser Super Junior bertajuk Super Show 7S diawali dengan diputarnya "Indonesia Raya" . Ribuan penonton pun dengan penuh semangat menyanyikan lagu kebangsaan ini. 

Usai "Indonesia Raya" dinyanyikan, Super Junior akhirnya tampil di atas panggung. Diiringi dentingan piano Ryeowook, grup yang telah berkarier selama lebih dari satu dekade ini membawakan lagu berjudul "Black Suit". 

Sesuai judul lagunya, Super Junior tampil mengenakan busana berwarna hitam. Penggemar seisi venue pun seketika histeris melihat performa Super Junior.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Bernyanyi

Sembari menggerakkan lightstick saphire blue, penggemar ikut bernyanyi bersama sang idola. Usai menyanyikan "Black Suit", seisi venue makin panas dengan dibawakannya lagu "Superman" dan "Dont' Don".  

Setelah membawakan tiga buah lagu, para anggota Super Junior memperkenalkan diri mereka satu persatu. Kedelapan anggota merasa bahagia datang kembali ke Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini