Sukses

Ungkap Isi Hatinya kepada Jessica Iskandar, Richard Kyle Bergetar

Di hadapan orang-orang terdekatnya itu, Richard Kyle menyampaikan isi hatinya terhadap Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi tunangan antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar telah resmi digelar. Acara tersebut diselenggarakan di Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/6/2019).

Acara tersebut disiarkan langsung melalui kanal YouTube Weddingku sejak 17.45 WIB. Jessica Iskandar tampak cantik mengenakan gaun putih bermotif merah muda.

Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh anggota keluarga Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Di hadapan orang-orang terdekatnya itu, Richard Kyle menyampaikan isi hatinya terhadap Jessica Iskandar.

"Jessica Iskandar, my love for you is unconditional. With the ring, i gave you my heart. I promise, you and El Barack will never walk alone. I ask you to take that promise, here's my love, take it. Here's my soul, use it. Here's my heart, dont hurt it. Here's my hand, we make it together forever. Love you sayang," kata Richard Kyle dengan nada bergetar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Setelah mengucapkan kalimat tersebut, tangan keduanya pun langsung menggenggam erat. Tak lupa, Jessica Iskandar mengucapkan banyak terima kasih kepada Richard Kyle dan semua yang hadir dalam acara tersebut.

"Terima kasih Richard sang calon suami sudah kasih yang terbaik buat aku. Terima kasih sudah datang ke acara yang berbahagia dan penting bagi kami berdua. Mudah-mudahan dengan kedatangan kalian di sini bisa memberikan banyak doa untuk mulusnya jalan rumah tangga kami ke depannya sampai pernikahan," kata Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini