Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berencana Menikah di Bali Tahun Depan

Oleh Surya Hadiansyah pada 15 Jun 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 16 Jun 2019, 22:14 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar telah memiliki rencana terkait pernikahannya dengan Richard Kyle. Kemungkinan besar, pernikahan keduanya akan digelar pada tahun depan.

Namun, Jessica Iskandar masih belum bisa menyebutkan kapan tanggal pastinya. Hal tersebut Disampaikan Jessica Iskandar dan Richard kyle saat menggelar konferensi pers jelang acara pertunangan mereka di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

"Untuk acara nikahnya kemungkinan tahun depan, bulannya masih belum tahu. Konsepnya outdoor, kemungkinan aku sih maunya di Bali," ungkap Jessica Iskandar.

2 dari 2 halaman

Alasan

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Rupanya ada alasan mengapa keduanya menunda waktu pernikahannya hingga tahun depan. Salah satunya adalah faktor waktu dari masing-masing keluarga yang cukup sibuk.

"Kita pasti maunya cepat, tapi keluarga saya juga mau liburan ke luar (negeri), cari waktu tahun ini enggak bisa, jadi kita coba cari awal-awal tahun depan," ungkap Richard Kyle.

"Kalau kita nikah, kita harus cari waktu untuk keluarga bisa banyak datang, jadi kita bisa cari waktu tahun depan biar keluarga banyak yang datang," tambah Jessica Iskandar.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker