Sukses

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berencana Menikah di Bali Tahun Depan

Pernikahan Richard Kyle dan Jessica Iskandar akan digelar pada tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar telah memiliki rencana terkait pernikahannya dengan Richard Kyle. Kemungkinan besar, pernikahan keduanya akan digelar pada tahun depan.

Namun, Jessica Iskandar masih belum bisa menyebutkan kapan tanggal pastinya. Hal tersebut Disampaikan Jessica Iskandar dan Richard kyle saat menggelar konferensi pers jelang acara pertunangan mereka di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

"Untuk acara nikahnya kemungkinan tahun depan, bulannya masih belum tahu. Konsepnya outdoor, kemungkinan aku sih maunya di Bali," ungkap Jessica Iskandar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan

Rupanya ada alasan mengapa keduanya menunda waktu pernikahannya hingga tahun depan. Salah satunya adalah faktor waktu dari masing-masing keluarga yang cukup sibuk.

"Kita pasti maunya cepat, tapi keluarga saya juga mau liburan ke luar (negeri), cari waktu tahun ini enggak bisa, jadi kita coba cari awal-awal tahun depan," ungkap Richard Kyle.

"Kalau kita nikah, kita harus cari waktu untuk keluarga bisa banyak datang, jadi kita bisa cari waktu tahun depan biar keluarga banyak yang datang," tambah Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini