Sukses

Jelang Tunangan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Kenang Masa Perkenalan

Tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan diselenggarakan di Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle sebentar lagi akan melaksanakan prosesi tunangan. Keduanya sepakat akan menjalin hubungan yang lebih serius lagi.

Rencananya, prosesi tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan diselenggarakan di Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/6/2019).

Sebelum menggelar acara tersebut, Jessica Iskandar dan Richard Kyle menyempatkan diri untuk bertemu awak media dan menggelar konferensi pers.

"Kita berdua berbahagia untuk menyelenggarakan lamaran kami di Ritz Carlton Jakarta," kata Jessica Iskandar mengawali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkenalan

Dalam kesempatan itu keduanya mengenang masa-masa di mana mereka berkenalan. Dari pengakuan Jessica Iskandar, perkenalan keduanya diinisiasi oleh salah satu rekannya di Bali.

"Kita ketemu dikenalin temen. Waktu itu aku lagi diving di Bali sama girl squad, ada instruktur diving nanya 'kamu jomlo ya, ada cowo mau dikenalin?' Dikasih liat fotonya takut, karena kegantengan, takut. Pas aku di Jakarta nonton Chainsmoker temen aku kenalin aku sama Richard, orang yang ada di foto itu," aku Jessica Iskandar.

Hal tersebut dibenarkan Richard Kyle, "hampir sama sih, aku juga pernah dengar nama Jedar dari Bli Putu, dia kasih tau," timpal Richard Kyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini