Sukses

Beri Tas KW, Billy Syahputra Didik Kekasih Agar Menghargai Pemberian Orang

Billy Syahputra membelikan sang kekasih itu sebuah tas merek terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra beberapa waktu lalu saling memberikan hadiah dengan kekasihnya, Elvia Cerolline. Elvia Cerolline memberikan Billy Syahputra sebuah kamera baru.

Sementara Billy Syahputra membelikan sang kekasih itu sebuah tas brand dunia terkenal. Lucunya, tas tersebut rupanya bukan barang asli, melainkan barang tiruannya.

Rupanya ada pesan di balik pemberian dari Billy Syahputra itu untuk kekasihnya. Ia berharap agar sang kekasih menerima dan menghargai segala pemberian dari orang lain.

"Dia sadar sih 40 persen tas itu KW tapi dia menghargai gue. Gue bilang sama dia ketika gue ngasih sesuatu mau mahal, mau murah, mau sekecil apapun harganya , yang penting lo harus nerima jangan pernah ngeluh pemberian dari orang. Yang penting gue ngasih lo ikhlas dan dia nerima," kata Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghargai

Akhirnya, sang kekasih pun menerima barang tersebut dengan ikhlas. Bahkan tas palsu tersebut masih digunakan Elvia untuk bepergian dalam rangka membuat konten untuk video di YouTube Billy Syahputra.

"Responsnya ya dia memang menghargai pemberian dari gue karena memang ini juga buat konten youtube makanya dia memakai barang yang sudah kita sepakati walaupun itu barang kw," lanjut Billy Syahputra. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.